Selasa, 01 Agustus 2017

InvestFeed - Menciptakan Jaringan Sosial Berbasis Blockchain

https://www.investfeed.com/login

Kita mengetahui dalam dunia cryptocurrency akhir - akhir ini begitu banyak kemajuan, terlebih dalam perkembangan teknologi blockchain yang berbasis ETH Platform dan saat ini ETH Platform sering mendasari terbentuknya Initial Coin Offering ( ICO ) yang baru.

Fungsi dibentuknya ICO adalah untuk mengumpulkan dana atau crowdsale/crowdfund dalam segi persepektif sebuah proyek yang mengaplikasikan sebuah tujuan demi tercapainya keuntungan bersama.Mengambil kesempatan dalam peluang yang ada membutuhkan banyak informasi dari manapun

Dan saat ini saya akan jelaskan ICO baru yang bernama InvestFeed ! Apa itu InvestFeed ? Yuk mari kita simak baik - baik sahabat nggolek-duit :

LATAR BELAKANG

InvestFeed adalah jaringan investasi sosial generasi pertama yang diberi insentif untuk kripto. Sejak awal perusahaan pada tahun 2014, investFeed menarik komunitas lebih dari 15.000 pengguna, dengan lebih dari 200.000 umpan langsung, wawasan pasar saham. Sepanjang Q3 2017, investFeed bergerak dari ekuitas AS ke kripto akibat permintaan pengguna dan pertumbuhan aset berbasis blockchain yang luar biasa. Platform baru investFeed memungkinkan komunitas kripto untuk membangun hubungan profesional, mempromosikan konten pengguna dan gagasan berbasis perdagangan saham. InvestFeed sedang melakukan penjualan ke orang banyak dari tanggal 23 Juli 2017 untuk meningkatkan modal guna pengembangan platform spesifik kriptocurrency, dan untuk menerbitkan bukti FEED kepada para peserta.

TUJUAN

InvestFeed tujuan utamanya adalah untuk menutup celah antara pasar tradisional dan pasar kripto dengan menyediakan live feed untuk kedua platform di satu tempat. Setiap trader atau investor kripto kemungkinan akan berinvestasi di kedua pasar dalam banyak kasus. Investfeed ingin memberikan solusi bagi para pedagang agar mudah mengakses bursa . Investfeed akan menjadi pusat utama untuk sosial Kriptocurrency, data pasar, sentimen publik, berita terbaru, informasi mengenai proyek yang ada, tren  ataupun pengelolaan portofolio aset dan kemampuan berbagi yang terintegrasi.

InvestFeed telah membangun jaringan sosial dan platform akses pasar yang lebih cerdas (browser dan mobile) untuk komunitas kriptocurrency. Ini akan memungkinkan masyarakat untuk membangun hubungan profesional, belajar, mengelola dompet mereka, dan bertukar gagasan.

Platform InvestFeed ingin memperkenalkan token baru yang disebut token "FEED (IFT)" untuk penggunaan platformnya seperti memberi penghargaan kepada penyedia konten dan pedagang profesional untuk berbagi aktivitas perdagangan mereka dengan komunitas dan lainnya.

BAGAIMANA INVESTFEED BEKERJA

InvestFeed adalah jaringan peer-to-peer yang terdiri dari "pengumpan", pengguna yang mendiskusikan, berbagi, dan menghargai FEED untuk meningkatkan jabatan mereka.

InvestFeed dibangun dari bawah ke atas dan tidak harus bergantung pada lokasi batu bata dan mortir seperti kebanyakan jaringan sosial lainnya. InvestFeed adalah platform, token, dan seperangkat alat untuk investor, pedagang, pengembang, dan penggemar kriptocurrency yang ingin membangun alat dan aplikasi yang lebih baik.

CROWDSALE

Crowdsale akan dimulai pada tanggal 23 Juli 2017 - 07 Agustus 2017.
Kemungkinan besar pasokan token total akan menjadi 355 juta IFT
Dana yang dibutuhkan = 28000 Ethererum
Untuk investor awal sampai 18000 diskon ETH ditawarkan
Setelah itu 1 ETH = 10.000 IFT


CARA BERPARTISIPASI

Untuk berpartisipasi dalam penjualan token InvestFeed, hal - hal yang di perlukan adalah :

Alamat Ethereum ini harus berasal dari dompet kompatibel ERC20 : seperti (Parity, Mist, Metamask, Dan MyEtherWallet). Token FEED anda akan dikirim ke alamat ini. dan Proyek ini tidak pernah mengungkapkan alamat email anda kepada Pihak Ketiga.

Untuk detail penjualan ICO nya bisa kunjungi situs di sini :  https://tokensale.investfeed.com/

INFORMASI

Website : https://www.investfeed.com/login
Whitepaper : https://tokensale.investfeed.com/#whitepaper
Twitter : https://twitter.com/investfeed
Facebook : http://www.facebook.com/investfeed
Telegram : https://t.me/investfeed

by : wicaksono
My Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=913795

Tidak ada komentar:

Posting Komentar