Sabtu, 12 Agustus 2017

Cindicator - Intelejen Hybrid Untuk Pengelolaan Aset Yang Efektif

https://cindicator.com/

Hai sobat nggolek-duit, dalam ulasan kali ini saya akan sedikit menjelaskan sebuah proyek yang berdasarkan kepada sebuah kecerdasan antara manusia dan mesin. Kecerdasan manusia dan mesin bertujuan untuk menyelesaikan berbagai tugas. Kedua kecerdasan ini saling berinteraksi dan salah satu suplemen kecerdasan  untuk memperkuat  satu sama lain dan proyek ini dinamakan
 CINDICATOR 

APA ITU CINDICATOR


Cindicator adalah Platform infrastruktur sosial dan teknologi yang terdesentralisasi berbasis teknologi blockchain. Dimana masyarakat yang memanfaatkan nilai kecerdasan buatan + kolektif dan membuat keputusan berdasarkan kondisi ketidakpastian ekonomi yang tinggi.
Kecerdasan yang memadukan 2 kecerdasan antara manusia dan mesin dinamakan HYBRID  INTELLIGENCE.

Apa itu Hybrid Intelligence ? Hybrid Intellegence adalah kombinasi kecerdasan manusia dengan kecerdasan mesin dan interaksinya dalam menyelesaikan berbagai tugas. Salah satu jenis suplemen kecerdasan dan memperkuat satu sama lain. 

Penggunaan jenis kecerdasan dan pengembangan sistem terkait ini  ditentukan oleh kompleksitas tantangan. Hal ini diperlukan bila data suatu masalah sebagian besar tidak terbatas. Misalnya, investasi usaha adalah tugas dengan sejumlah besar hal yang tidak diketahui, jadi tidak mungkin menghitung varian terakhirnya.

Platform Intelijen Hybrid, didukung oleh infrastruktur teknologi canggih yang bernama Cindicator, memberi perspektif pasar real-time. Sinergi manusia dan mesin ini memungkinkan Tim Cindicator dan pemegang token CND (Cindicator) membuat keputusan yang lebih cerdas, berdasarkan pada ilmu data, dan menghasilkan hasil bagi komunitas kita. Lebih jelasnya lihat gambar.


Dengan menggabungkan sejumlah besar analis keuangan dan serangkaian model machinelearning ke dalam satu sistem tunggal, kami mengembangkan infrastruktur Intelijen Hybrid untuk pengelolaan modal investor yang efisien di pasar keuangan dan kripto tradisional.

MANFAAT
Manfaat Intelijen Hybrid untuk ekosistem dan masyarakat adalah :
  1. Infrastruktur teknologi dan analisis untuk pengelolaan modal investor yang efisien dan aman oleh investor itu sendiri atau manajer berlisensi
  2. Sebuah kesempatan bagi analis untuk menguangkan aset intelektual mereka tanpa mempertaruhkan dana mereka sendiri
  3. Alat dan data untuk membuat keputusan investasi dalam kondisi ketidakpastian pasar
  4. Analisis aktual industri, harapan, peluang, dan tingkat pertumbuhan pasar
  5. Indeks dan peringkat aset kripto.
PETA JALAN

PENJUALAN TOKEN ( CROWDSALE )
Penjualan akan di mulai pada tanggal 12 September 2017 - 12 Oktober 207

Harga 1 CND = $0.01
Target Max = $15.000.000
Metode Pembayaran : BTC, ETH, ETC, LTC

DISTRIBUSI TOKEN



CARA BERPARTISIPASI

Cara berpartisipasi dalam ICO Cindicator anda bisa membelinya dengan menggunakan BTC, ETH, ETC, LTC dan untuk yang mau mengikuti bountynya anda diharuskan menggunakan wallet yang berbasis Token ERC20.

RINGKASAN


Dengan mengeluarkan token teknologi CND, Cindicator mengusulkan semua peserta (pedagang, investor, peramal, analis, ilmuwan data, dan tim Cindicator) untuk menjadi pencipta ekosistem Hybrid yang terdesentralisasi untuk pengelolaan aset yang lebih efisien.


Setiap pemegang token CND dapat memperoleh tingkat akses yang berbeda terhadap indikator, indeks, data, layanan, informasi, dan produk analisis Cindicator. Tingkat akses dan produk dan alat yang tersedia akan bergantung pada jumlah token yang dimiliki oleh masing-masing pemegangnya. Jumlah token yang dimiliki masing-masing pemegang saham pada gilirannya akan dipengaruhi oleh peran masing-masing pemegang saham dan partisipasi aktif dalam ekosistem terdesentralisasi.

Cindicator juga berencana untuk menempatkan token CND di bursa, memberi kesempatan untuk membelinya secara terbuka (kepada penduduk negara tempat pembelian token tidak melanggar undang-undang setempat), mendapatkan akses ke produk baru, atau menjualnya ke pedagang, analis, atau pedagang yang berminat. Dana investasi Token tidak dapat dijual kepada penduduk Amerika Serikat, Singapura, atau negara lain di mana penjualan token mungkin memerlukan pendaftaran sebagai jaminan.

Cindicator akan membuat setiap situs untuk menempatkan token CND di kripto perubahan utama dalam waktu sesingkat-singkatnya setelah penjualan orang banyak berakhir. Namun, undang-undang tentang peredaran efek di negara-negara tertentu, seperti Amerika Serikat dan Singapura, melarang penjualan token CND kepada penduduk di negara-negara tersebut. Saat membeli token CND, Anda harus mengetahui batasan penjualan berikutnya dan berjanji untuk mengikuti instruksi kami dan / atau pertukaran bila Anda menjualnya kembali ke pengguna lain.

TAUTAN LANGSUNG


Website : https://cindicator.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar