Minggu, 13 Agustus 2017

Reality Clash - Bermain Game Mobile Seperti Ke Dunia Nyata

http://reality-clash.com

Hai sobat nggolek-duit, kali ini saya akan membahas tentang ico Reality Clash. Sebuah ico project yang sangat saya yakini bakal disukai para pecinta game diseluruh dunia, karena project ico ini sangat revolusioner di setiap industri di masa depan nantinya.
Bisa di bayangkan dengan melihat tampilannya saja saya sangat tertarik oleh project Reality Clash ini apalagi dengan kemajuan teknologi smartphone yang anda miliki bukan hal yang sulit untuk merasakan bermain game secara nyata dan lebih menarik. Oke langsung saja yuk kalian simak review tentang ico project Reality Clash saat ini.

Apa Itu Reality Clash ?

Reality Clash merupakan games pertama yang tersedia di iPhone dan Android dengan gudang persenjataan komersial ERC-20 yang akan membawa games tempur di mana tempat yang ada di dalam games nyata bagi anda karena manggunakan teknologi geo map di smartphone, maka pemain akan ditempatkan secara akurat sehingga pemain bisa melihat pemain lainnya dan d
apat memainkan sebagai team, pertarungan jarak jauh, membuat markas, mode tournament dan banyak hal menarik lainya yang sangat sayang untuk dilewatkan.


Aplikasi ini tersedia bagi pengguna Android ataupun Iphone dan tentunya gratis untuk dimainkan. Seperti aplikasi game-game lainya game ini juga menyediakan item-item yang menarik untuk dibeli dengan menggunakan token reality clash. Meski mengusung konsep yang sama dalam hal pembelian item seperti di game-game lainya,namun yang menariknya token yang kamu beli dengan memakai uang nyata ini , bisa kamu uangkan kembali ataupun ditradingkan di pasar market kapanpun kamu mau.



Pemain dapat membeli gudang senjata dari nama toko gudang online mereka adalah gudang senjata ERC-20. Beberapa senjata eksklusif hanya tersedia untuk peserta pameran token ICO dan mungkin jenis senjata eksklusif ini tidak akan tersedia lagi. Senjata ini adalah senjata paling berharga di Reality Clash, Anda bisa mendapatkan uang dengan menjual senjata ini dengan harga tinggi di platform Realitas Clash.


Visi Dan Misi Reality Clash :

Reality Clash akan menjadi game tempur realitas augmented reality yang paling komprehensif dan maju di pasaran, yang didukung oleh Etherum Blockchain.

Tim di belakang Reality Clash telah bekerja dalam game selama beberapa dekade dan terlibat dalam banyak judul hit dari Activison, Disney, UbiSoft dan Microsoft. Demo yang bisa dimainkan dimainkan sudah dikembangkan. Setelah penjualan Token Sale, dana tersebut akan digunakan untuk mengembangkan game ke MVP dan peluncuran yang lembut di Q3 2018.

RCC Token :

Reality Clash mempunyai 2 Jenis Token :



1. Reality Clash Coin Gold

Koin ini hanya tersedia secara eksklusif di Crowdsale. Dengan memiliki koin ini, pemain dapat mengakses senjata kuat eksklusif dibandingkan yang lain dalam permainan. Koin ini bisa dijual di platform Realitas Clash atau di pasar Sekunder. Jenis senjata ini tidak akan pernah dibuat di masa depan dalam game itu. Jadi nilai RCC Gold akan meningkat pada tingkat tinggi karena terbatasnya pasokan dan kekuatan senjata yang tinggi.

2. Reality Clash Coin Silver

Saat permainan meluncurkan koin ini akan tersedia untuk pembelian di toko Android dan iOS yang dirilis untuk dibeli di item permainan seperti senjata, paket amunisi, paket booster kesehatan, Tambang, pemogokan udara, Drones, kulit yang disesuaikan, senapan dan bundel amunisi.
Terlepas dari Reality Clash ini ingin memperluas fungsionalitas dan membangun beberapa permainan dan dalam waktu dekat.

Rincian Penjualan Token :

Tanggal ICO : 29 Agustus - 29 September 2017

Pembelian Token : Ethereum
Harga Token : 715 RCC / 1 ETH
ICO Bonus : 10% - 50%
Total Pasokan Token : 100,000,000 RCC
  • Bonus di token sale 50% juga saat pembelian awal 0 sampai 20.000.000 token yang terjual. 30 % bonus saat pembelian di antara 20.000.000 - 35.000.000 token yang terjual.
  • Bonus 10% antara 35.000.000 sampai 45.000.000 token.
  • Tidak ada bonus pembelian di 5.000.000 token yang tersisa.
  • Token yang tidak laku akan dibakar.
Untuk Lebih jelas tentang penjualan token : http://reality-clash.com/token-sale

Project ini menggunakan paltform ethereum sebagai jaringanya maka disarankan melakukan pembelian token dengan menggunakan wallet ethereum yang support ERC 20 karena hanya dengan melalui wallet itu kamu dapat mengakses tokennya.

Tautan Langsung :


Website : http://reality-clash.com
Whitepaper : Download here
Facebook : https://www.facebook.com/RealityClash-298707873925397
Twitter : https://twitter.com/reality_clash
Slack : https://realityclash.slack.com
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCMAsrqKz3APcLTboJom19bg
ANN Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2036661

By : wicaksono
My Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=913795

Tidak ada komentar:

Posting Komentar