Senin, 14 Agustus 2017

VibeHub - Platform Penghubung Ruang Virtual Yang Terdesentralisasi

http://www.vibehub.io/
Hai sobat nggolek-duit, kali ini saya akan membahas tentang ico VibeHub (http://www.vibehub.io/). Sebuah ico project yang berkonsep tentang music, musisi ataupun seniman dalam teknologi virtual reality  yang terdesentralisasi menggunakan smartcontract ethereum blockchain.

Apa Itu VibeHub ?


Vibehub adalah sebuah gagasan visioner untuk memungkinkan pertemuan dunia virtual cryptocurrency dengan menciptakan dunia pasar meta-virtual sendiri. Dalam transaksinya, uang digital yang akan digunakan adalah VIBE. Terobosan yang dilakukan oleh VIBE membuat sebuah pandangan baru dan cara baru dalam berinteraksi dalam dunia digital dengan nyaman dan aman yang belum pernah ada sebelumnya. Realitas Virtual yang di ciptakan VIBE menciptakan pengalaman baru, lebih personal dari pada komunikasi denggunakan obrolan langsung melalui perangkat telefon selular. Pengalaman yang lebih mendalam dan nyaman akan anda dapatkan jika bergabung dengan platform Vibehub

Pertemuan obrolan dua orang akan semakin menarik jika dilakukan pada platform Vibe, karena Vibe memberikan pengalaman dalam teknologi AR/VR yang memiliki penampilan impresive

Pasar AR dan VR di prediksikan akan memiliki nilai aset yang fantastis di tahun 2020 kedepan, yakni di taksir sekitar $ 162 miliar. Teknologi AR saja akan memiliki nilai $ 83 miliar meskipun teknologi ini lebih sulit di kembangkan dari pada VR

VibeHub juga akan mengembangkan platform perangkat Virtual dan Mixed Virtual. Dengan platform tersebut, VibeHub sangat yakin bahwa platformnya akan membuktikan diri dan mata uang cryptonya akan diterima baik di pasaran global.
John Lennon pernah menulis lagu berjudul "Imagine". Mr Lennon berbicara tentang masa depan di mana hal yang tidak mungkin menjadi masuk akal

Dalam hal ini Platform VibeHub memiliki dua fungsi dalam sebuah projectnya yaitu Realita Virtual Marketplace & Hubs :

1. Realita Virtual Marketplace

VibeHub menciptakan sebuah pasar exchange yang adil dan pertama di dunia yang memberikan kesempatan kepada para seniman music atau konten dan pencipta untuk bertukar layanan dengan mudah. Semua pembuat konten dapat memasuki pasar market yang berdasarkan smartcontract untuk apa pun yang mereka inginkan, tanpa membayar biaya transaksi ke platform sehingga mereka dapat memiliki semua keuntungan yang mereka peroleh.

Realitas Augmented dan virtual akan membuatnya tampak seperti berhadapan langsung dengan musisi favorit Anda untuk penggemar, tanpa meninggalkan kamar tidur Anda. Seniman akan mendapatkan keuntungan dengan bisa menetapkan persyaratan mereka sendiri melalui kontrak cerdas kami. Jika seorang seniman ingin membuat konser lagu tunggal untuk penggemarnya dengan harga 10 dolar untuk penayangan, tidak masalah. Seniman memiliki kemampuan untuk membuat kontrak cerdas dengan apapun yang mereka inginkan dan memberi penggemar pertunjukan yang menakjubkan dengan sedikit usaha.


2. The Hub

Hub adalah platform yang akan memberi para pecinta musik dan pecinta musik untuk memposting konten dan mendapatkan uang saat melakukannya. Penerbit konten juga bisa mendapatkan uang dengan diberi tip oleh anggota komunitas hub, jika orang menyukai pos tersebut.
Spesifikasi kategori di Hub secara unik spesifik untuk memperhitungkan lanskap genre musik yang berkembang yang memungkinkan daftar item subkategori yang beragam secara keseluruhan.
Semua bagian Hub akan dikategorikan untuk memberi setiap orang lapangan yang adil agar musik mereka dapat didengar. Artis asli akan mendapatkan bagian mereka sendiri dan juga termasuk dalam sub kategori atau sub genre yang terkait. Pecinta musik dan pecinta akan dapat mengeposkan musik yang mereka sukai di setiap bagian yang tidak asli, sub genre atau subkategori dari setiap genre musik.
Ini menciptakan lapangan bermain tingkat tinggi untuk setiap artis, produser atau band yang mencoba untuk mendapatkan pemaparan daripada disaring dengan band terkenal atau bintang pop dunia.

Visi VibeHub

VibeHub sangat optimis dengan aplikasinya yang terdesentralisasi akan merangkul banyak teknologi Virtual, Miixxed, dan Augmented Rality untuk saling bekerja sama. Itulah kolaborasi yang akan dilakukan oleh VibeHub di tahun 2018 mendatang.

Teknologi VibeHub

Vibehub akan berjalan di basis blockchain Ethereal. Platform web akan kompatibel dengan browser Metamask dan Myst, sehingga lebih mudah untuk menjembatani pengguna non-cryptocurrency ke platform VibeHub. The front end VibeHub akan di-host di AWS CloudFront di lokasi multi geografis, yang secara otomatis mampu menangani semua beban penggunaan pengguna VibeHub, yaitu Containers, Lambda Function (LAAS). Untuk pengembangan VR / AR VibeHub menggunakan Unity Engine, SteamVR SDK, Oculus SDK, Microsoft HoloLens SDK, dan Sony PSVR SDK.

Dengan menggunakan kombinasi teknologi ini, VibeHub memungkinkan untuk mengembangkan produk cross platform yang akan bekerja pada perangkat keras AR / VR berteknologi P2P yang memungkinkan penskalaan pengguna secara masif sekaligus menjaga biaya tetap rendah. VibeHub bangga dengan inovasi untuk mengintegrasikan crypto wallet Vibe Coin di dunia maya

VibeHub Token



Vibe coin ini akan dapat dibeli pada pre ico yang akan diselengarakan pada tanggal 7 sampai 20 agustus atau sampai pada capaian target maksimum. pembelian dalam masa pre ico akan mendapatkan bonus 30%. Pada masa token sale tanggal 21 agustus hingga 21 september 2017 atau sampai pada capaian target maksimum,bounus tersedia 20%.

Informasi Token Sale : http://www.vibehub.io/ico/


Distribusi VIBEHub (VIBE)

267.000.000 Vibe Coin Tokens akan dibuat sebagai token Ethereum ERC20 dan dikeluarkan setelah crowdsale berakhir.
162.200.000 Tersedia untuk dijual kepada peserta crowdsale.
40.050.000 Pendiri
26.700.000 Pengembangan / Pemeliharaan / Pengembangan Masa Depan
26.700.000 Kontributor Awal / Kolaborasi
13.350.000 Promosi dan Pemasaran


"VibeHub Dengan berani Mendorong Blockchain melewati batasnya Untuk Realitas Virtual Dan Beyond Pasar dan Virtual Reality Virtual Marketplace Pertama di Dunia "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar