Selasa, 22 Agustus 2017

Umbrella Coin - Asuransi Dalam Dunia Cryptocurrency

https://www.umbrellacoin.org/

Mempersembahkan rencana misi asuransi yang unik melalui tersedianya koin dalam kejadian kehidupan sehari-hari, yaitu Umbrella Coin.

Tujuan Umbrella ?


Tujuan Umbrella dimaksudkan untuk mengganggu industri asuransi. Perusahaan asuransi tradisional mengambil uang dari premi dan menginvestasikannya. Ketika tiba waktunya untuk mengajukan klaim, mereka akan berjuang untuk meliput sesedikit mungkin, dan masih akan ada biaya yang diteruskan kepada pemegang polis (dapat dikurangkan, co-insurance, co-pays). UMC didirikan untuk membantu orang menutupi biaya tersembunyi ini. Kami akan mengizinkan pengguna membuat kebijakan dengan kami dan mengizinkan masyarakat untuk memberikan suara pada pembayaran saat klaim diajukan. Dalam hal ini, UMC bertindak sebagai kendaraan investasi dan polis asuransi bagi pengguna.

Uniknya Platform dan kerangka Umbrella dirancang dengan indah dan dibangun di jaringan UMC yang mendefinisikan dan mencatat jumlah pembayaran manfaat yang terganggu. Ini adalah kolam renang mengapung. Ini berarti bahwa UMC membantu Anda untuk berinvestasi dan melihat kekayaan Anda tumbuh dari dan ke dalam metrik kekayaan kekayaan melayang. Klaim dan manfaat UMC yang luas. Selanjutnya, membuat masalah keuangan dan beban adalah sesuatu dari masa lalu karena mereka melakukan intervensi untuk membantu sepanjang masa. Ini termasuk membantu Anda melalui berbagai jenis deductible, co-pays dan co-insurances. Selain itu setiap klaim dibayarkan dari semua pelampung yang ada dan pada hakikatnya menciptakan kemudahan dalam menghadapi kendala keuangan atau kesulitan seperti kasusnya. Selanjutnya, langkah-langkah dan langkah-langkah eksekutif eksklusif dipandu, diimplementasikan dan diambil untuk mengurangi dan meningkatkan kemudahan pemegang koin keselamatan maksimum saat jatuh tempo tercapai, pembayaran maksimum terjadi dan semua pemungutan suara atas klaim palsu diselesaikan. Dengan demikian, ini melengkapi pemegang koin jaminan unik atas investasi dan keuntungannya. Hal ini menciptakan ketenangan pikiran yang unik bagi investor dan pemegang koin. Ini berarti bahwa pada saat krisis dan kegembiraan, investor dan pemegang koin memiliki tempat untuk kembali ke dengan keuntungan tambahan dalam menahan kekayaan, urutan, metrik, dan paradigma, terus menerus dari pelampung UMC. Ini memberi tanda kepada UMC esensi nilai unik dengan minat dan kecepatan majemuk saat kedatangan darurat. Ini juga menyiratkan bahwa urutan pelampung UMC akan sangat membantu Anda mengatasi kesulitan keuangan, krisis atau keadaan darurat.


Inilah tujuan UMC, tidak seperti perusahaan tradisional lainnya yang mengambil dari Anda dan hanya tertarik dengan uang Anda.

Team Umbrella

Tim Umbrella sangat kuat dengan anggota tim dengan latar belakang adalah asuransi dan pengembangan perangkat lunak.



Umbrella memiliki tim yang terdiri dari enam pengembang dengan pengalaman industri selama lebih dari tiga dekade yang telah mengerjakan berbagai proyek di perusahaan-perusahaan Fortune 500 besar, termasuk satu perusahaan yang sangat terkenal yang berkantor pusat di wilayah Seattle, WA.
  1. Terry Tata - President and CEO
  2. Roshan Parikh - Lead Blockchain Developer
  3. Elizabeth Sternhell - Senior Software Engineer
  4. David Lackey - Software Architect
  5. Forrest Whitehouse -Chief Software Engineer
  6. Christopher Fong - Backend Software Engineer
Informasi Crowdsale

ICO Dimulai Tanggal: 20 Agustus 2017 12:00 UTC
ICO Berakhir Tanggal: 20 September 2017 12:00 UTC
Penerbitan Token UMC: 100,000,000 Token
Nilai tukar: 600 UMC = 1 ETH
Bonus: Pada dua hari pertama, peserta akan mendapatkan 20% bonus token
Bounty: 1,200,000 Token (1.2% dari total jumlah token)
Aturan distribusi token: 
68.8% (68 juta token) akan tersedia untuk peserta.
20% (20 juta token) akan digunakan untuk membangun float pool awal.
10% (10 juta token) akan didistribusikan antar anggota tim (pengembang)

Seperti biasa pembelian dan penerimaan distribusi token dengan menggunakan wallet yang support ERC20 token.Karena token yang diterima akan melalui wallet eth dengan token UMC.Jangan memakai ETH exchanges karena ETH exchanges tidak support ERC20.


Informasi Link

Tidak ada komentar:

Posting Komentar