Selasa, 15 Agustus 2017

Wi Coin (WiC) - Menghasilkan Uang Melalui Sharing Wifi Anda

https://www.cryptowi.com/

Apa itu Wi Coin ?
CryptoWi adalah aplikasi yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan massa umum dengan memonetisasi aktivitas harian jutaan orang - Berbagi WiFi.
Bagaimana dengan Jutaan orang menggunakan dan berbagi koneksi WiFi mereka setiap hari tanpa menyadari potensi keuntungan finansial yang dapat mereka dapatkan melalui internet. Dengan CryptoWi, kami menyelesaikan ini dengan membiarkan pengguna menjual atau menyewakan koneksi WiFi-nya kepada mereka yang membutuhkan dan mendapat penghargaan di Wi Coins (WiC), mata uang dalam aplikasi.

Tim ahli TI dan Pemasaran berkolaborasi untuk mengembangkan aplikasi yang dapat digunakan untuk memonetisasi wifi Anda jika Anda ingin berbagi dengan orang lain bila tidak menggunakan teknologi pencekalan sehingga Anda tidak perlu khawatir bahwa bandwidth wifi Anda adalah Dicuri karena teknologi blockchain memiliki salah satu teknologi yang paling aman dan terpercaya saat ini. Tonton video ini tentang bagaimana hal ini terjadi.



Untuk proyek ini menjadi kenyataan tim akan melakukan Initial Coin Offering untuk dapat menopang perkembangan masa depan dan mendanai proyek ini Saya harap Anda semua tahu apa itu ICO semua tentang informasi WiCoin dapat anda cari di tautan langsung di artikel blog ini.


Mengapa harus berinvestasi di WiC ?

  1. Ketika Anda berinvestasi di WiC, Anda berinvestasi pada sesuatu yang nyata dan sudah berkembang, bukan mimpi pipa. Kami telah bekerja sangat keras untuk mendapatkan sesuatu yang lengkap dan nyata sehingga peluang kesuksesan meningkat manifold.
  2. Kami tidak meminta ribuan BTC untuk proyek kami dan itu mengurangi total pangsa pasar awal koin. Dengan harga ICO, pangsa pasar WiC akan di bawah 5 juta dolar (harga pasti akan segera keluar) yang berada di sekitar tanda 200 + di coinmarketcap.com. Terbukti, proyek kami lebih baik dan bernilai lebih dari sebagian besar koin dengan pangsa pasar yang lebih tinggi daripada itu dan karenanya ada kemungkinan bagus bahwa investasi Anda akan memberi Anda ROI yang sangat besar saat diluncurkan.
  3. Tidak ada mata uang kripto hari ini yang memiliki sesuatu yang serupa dengan yang kami tawarkan dengan WiC dan CryptoWi dan karenanya WiC akan menjadi pemain pertama dan satu satunya di pasar yang belum dimanfaatkan ini. Akibatnya, potensi dan ruang pertumbuhannya luar biasa.
  4. Dengan potensi basis pengguna potensial lebih dari 50 juta, WiC sangat mungkin berhasil dan merevolusi industri berbagi WiFi. Karena semakin banyak orang mulai membeli WiC untuk menggunakannya di aplikasi CryptoWi, investor awal diharapkan dapat memperoleh keuntungan terbaik.
  5. Karena Wi Koin (WiC) adalah metode pembayaran yang HANYA diterima di aplikasi, siapa pun yang ingin menggunakannya harus membeli WiC terlebih dahulu, secara alami meningkatkan nilainya.
  6. WiC adalah salah satu dari sedikit mata uang kripto hari ini dengan kasus penggunaan dunia nyata yang memberikan nilai sebenarnya. Dalam jangka panjang, hanya mata uang seperti itu yang mungkin berhasil.
Kami senang mendengar kabar dari Anda. Hubungi kami hari ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang bisnis kami dan bagaimana Anda bisa mendapatkan keuntungan darinya.

Fitur

  1. Untuk menumbuhkan basis pengguna, setiap pangsa WiFi yang berhasil akan memberi pengguna hadiah 100 WiC. Ini hanya selama tahap awal sampai jaringan tumbuh hingga 50.000 koneksi WiFi dan akan didanai oleh 5% dari total Wi Coins yang disisihkan untuk tujuan ini
  2. Pengguna dapat memilih harga khusus untuk jaringan WiFi-nya di WiC dan bebas untuk mengubah harga ini kapan saja. Siapa saja yang ingin terhubung ke jaringan ini harus membayar jumlah yang ditentukan ke pengunggah.
  3. Satu-satunya cara untuk membeli koneksi WiFi adalah melalui Wi Coins (WiC).
  4. Layar "Peta" menunjukkan daftar semua jaringan dan petunjuk yang ada kepada mereka melalui Google Maps.
  5. Layar "WiFi" menunjukkan jaringan di jangkauan telepon. Saat dibeli, aplikasi terhubung langsung ke jaringan setelah pembayaran WiC berhasil tanpa mengungkapkan kata sandinya ke pengguna akhir.
  6. Jika ada kata sandi yang salah / tidak diubah, WiC dikurangkan dari akun pembeli. Hanya kata kunci yang benar yang bisa dijual.
  7. Layar "Kunci" menampilkan daftar kata sandi yang sudah dibeli beserta lokasinya.
Selain itu ada beberapa keuntungan lain yang bisa kita peroleh dalam jangka panjang ketika bergabung dalam proyek ini :

Keuntungan

  1. Integrasi Shapeshift
    Artinya kita dapat untuk merubah WIC ke koin lainnya secara instan. Mis bila harga jual WIC yang tinggi dan kita ingin mencoba mengivestasi ke koin lain, cukup dengan mengunjugi beberapa pasar trade koin yang terpercaya (mis myetherumwallet.com).
  2. Navigasi Offline
    Dengan ini kita dapat dengan mudah menemukan tempat  wifi di seluruh penjuru bumi ini.
  3. Pesan Pribadi
    Dengan ini kita dengan mudah menerima dan mengirim pesan, tanpa ada yang mengetahuinnya.
  4. Transaksi Pribadi
    Memudahkan kita dalam melakukan trasaksi seperti jual-beli koin asing.
  5. WiC re-loadable cards
    Dengan ini kita tidak perlu membawa uang tunai untuk membeli keperluan ritel seperti SPBU.
  6. Bermitra dengan biro perjalanan yang terkenal untuk mempromosikan CryptoWi Diantara Wisatawan.
Kepercayaan WIC akan keberhasilan proyek ini memaksa team untuk berani tampil beda. Ini dibuktikan dengan memperkenalkan WIC sebagai Ethereum ERC20 token.

Spesifikasi Wi Coin


100 Juta Token Ditempatkan
Total Token Supply: 100.000.000 WiC
Dicadangkan untuk Token Sale: 90%
Dicadangkan untuk Distribusi Aplikasi: 5%
Dicadangkan untuk Tim:  3%
Dicadangkan untuk Bounties:  2%

Token Etereum ERC20


Pendanaan / Crowdsale



CryptoWi ini masih dalam tahap ico yang hanya tersedia sebanyak 100.000.000 WiC. 90% di jual di crowdsale ico atau 90.000.000 token WiC. 5% untuk pengembangan aplikasi, 3% untuk team dan 2% untuk bounty campaign.

Tautan Link


Website : https://www.cryptowi.com/
Twitter : https://twitter.com/WiC_Crypto
Facebook : https://www.facebook.com/WiC-1411131028954062
Telegram : https://t.me/joinchat/FLaoRUChXsc2PD_QCBziZQ

By : wicaksono
My Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=913795

Tidak ada komentar:

Posting Komentar