Jumat, 11 Agustus 2017

EQUI - Platform Mesin Pencari 2 Arah Yang Terdesentralisasi Semua Dalam Segala Hal

https://equiplatform.io


Hay sobat nggolek-duit, kali saya akan memperkenalkan sebuah ICO Project teknologi blockhain yang kali ini menggunakan platform Waves. yaitu langsung saja EQUI.

APA ITU EQUI

EQUI adalah platform yang menggunakan mesin pencari 2 arah. yang terdesentralisasi menggunakan teknlogi blockchain. dimana teknologi tersebut menggunakan jaringan komputer terbesar didunia sebagai database dan pusat proses pengolahan.
Node EQUI mampu memberikan umpan balik yang unik mengenai masalah apapun yang ada dalam jaringan, yang membuat jaringan menjadi sangat menarik dan beranekaragam.

Platform EQUI diciptakan di mana setiap pengguna dapat saling menjangkau dengan cara yang sangat efisien. Untuk membangun bisnis ataupun mengembangkan bisnis yang anda miliki, walaupun tidak pernah mudah sebelumnya. Platform ini bisa membantu orang mendapatkan uang dengan menjadi diri mereka sendiri dan melakukan apa yang mereka ingin lakukan.

Semua hal bisa dapat anda lakukan untuk mengembangkan bisnis anda, dengan menggunakan EQUI Mobile Application, yang akan diluncurkan pada tanggal 25 september 2017. Kamu dapat menggunakan EQUI untuk mencari informasi, meminta saran, meminta bantuan, atau apa pun yang kamu ingin lakukan dengan platform ini.
EQUI Mobile Application
Selain dalam bentuk EQUI Mobile Application, EQUI juga memperkenalkan EQUI Business dalam bentuk berbasis WEB / PC / MAC. Dimana platform tersebut tetap menggunakan jaringan yang sama namun dilengkapi dengan berbagai fitur untuk bisnis.


Dalam sistem EQUI Business ada beberapa fitur yang ada di dalamnya, berikut beberapa fitur yang ada di dalam EQUI Business :

1. Toko Equi
2. Workshop EQUI
3. EQUI Backoffice
4. Tim EQUI
5. Platform Trading Eksperimental

PENJUALAN / CROWDSALE

Penjualan akan ada di Waves DEX pada 12:00 CET tanggal 15 Agustus 2017 sampai 15 September 2017.

Harga 1 Token EQUI = $0.10
Distribusi Token :
148,500,000 EQUI Token untuk tim
350,000,000 EQUI Token akan tersedia untuk crowdsale
1,500,000 EQUI Token untuk bounty

Token EQUI ini akan didukung oleh masyarakat yang akan diterapkan di seluruh platform sebagai aset untuk memperdagangkan produk atau layanan apa pun di dalam jaringan EQUI.

CARA BERPARTISIPASI

Cara berpartisipasi dalam ICO EQUI anda bisa membelinya dengan menggunakan wallet waves atau waves server di waveswallet.io di waves market.

TAUTAN LANGSUNG


By : wicaksono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar