Jumat, 25 Agustus 2017

COSS ICO - Solusi Untuk Cryptocurrency Anda

Mempersembahkan rencana platform yang bertujuan untuk mengintegrasikan banyak penyedia pihak ke tiga yang akan menawarkan layanan mereka melalui platform dalam kehidupan sehari-hari, yaitu Coss Token.

https://coss.io/ico
Pendahuluan

Teknologi baru seperti AI, Machine learning, Blockchain menciptakan banyak kesempatan untuk menciptakan solusi baru untuk masalah yang ada di sekitar kita. Industri, Pengusaha, Start up hadir dengan ide kreatif dengan menggunakan teknologi baru untuk menawarkan solusi dan pengalaman yang lebih baik kepada orang-orang di dunia. Terutama tingkat pertumbuhan teknologi Blockchain yang tak terbayangkan. Dengan menggunakan teknologi ini, perantara di setiap area dapat dieliminasi sepenuhnya, Langkah-langkah keamanan dapat ditingkatkan pada tingkat yang sangat tinggi.

Dalam beberapa hari terakhir adopsi di Cryptocurrencies oleh para investor, Entrepreneurs, konsumen semakin meningkat. Cryptocurrencies menawarkan solusi yang lebih baik daripada sistem tradisional dalam hal pembayaran, privasi, keamanan, biaya dan masih banyak lagi. Karena ini keuntungan besar semua orang ingin terlibat dalam pasar baru berevolusi dengan teknologi Blockchain.

Struktur Cryptocurrency telah mengungkapkan pendekatan baru terhadap sistem keuangan tradisional dan meluncurkan peluang baru kepada Pengusaha, industri dan perusahaan pemula dengan mengadopsi mereka, yaitu :

  1. Transaksi hukum dan moneter dengan cara menghilangkan perantara.
  2. Transfer uang dilakukan dengan cara yang lebih aman dan melindungi sepenuhnya informasi pengguna.
  3. Akses ke sistem keuangan global dengan perangkat yang terhubung ke internet.
  4. Mengurangi biaya transaksi secara substansial.
  5. Menghilangkan sepenuhnya risiko inflasi.

Terlepas dari peluang besar dalam sistem pembayaran, infrastruktur yang ada gagal memberikan solusi dan untuk mengatasi Cryptocurrency ini adalah satu-satunya pilihan untuk menawarkan solusi bagi sistem pembayaran. Namun karena adopsi yang buruk di Cryptocurrency masih masalah tetap ada. Masalah ini timbul karena kurangnya kemudahan penggunaan, terminologi yang sulit, fluktuasi harga, Tata kelola mencegah akses pengguna internet rata-rata mengakses Cryptocurrencies.


Untuk memenuhi masalah ini, platform COSS ingin menawarkan solusi kepada pengguna rata-rata sebagai solusi satu atap Crypto untuk memberikan layanan terkait Crypto tanpa gangguan dan mulus di satu tempat.

COSS Platform adalah proyek yang didanai sendiri dengan modul-modul berikut yang sudah ada.
  • Payment Gateway
  • A Exchange
  • Merchant list
  • Market cap ratings
  • E wallet
  • News feed
Token COSS dapat membantu membangun portofolio kamu dalam semua crypto yang bisa diperdagangkan. Sama seperti crypto yang lain dapat digunakan untuk perdagangan ataupun pertukaran, dan juga di dalam gateway pembayaran / pembayaran COSS sebagai media pembayaran. Yang membedakan COSS dari semua crypto yang lain adalah bahwa hanya pemegang token akan memberi kamu pendapatan mingguan dalam crypto yang digunakan dalam sistem COSS.


Mitra Coss


Platform COSS ingin memberikan solusi akhir dengan memasukkan setiap fitur baru pada waktunya dengan memasuki kemitraan strategis baru, merger dan akuisisi dengan perusahaan Fintech baru yang telah menciptakan gagasan untuk mencapai pasar massal. COSS telah memasuki kemitraan dengan beberapa perusahaan.

Platform COSS ingin memperkenalkan fitur baru yang disebut Smart Contract as a Service (SCaaS) kepada perusahaan untuk menawarkan solusi otomatis terintegrasi untuk operasi bisnis mereka.
SCaaS mencakup layanan berikut seperti
Crowdfunding, peer to peer funding, healthcare, Escrow, Insurance, Voting dll,

Platform COSS ingin menjadi DAO (Decentralised Autonomous Organisation) dalam waktu dekat. DAO berarti organisasi mandiri yang menjalankan kode komputer atau program yang ditentukan sebelumnya tanpa keterlibatan manusia. Dengan perbaikan ini tidak akan ada satu titik kegagalan. COSS dimaksudkan untuk memberikan pengalaman yang mulus ke pasar massal.

Prinsip Aplikasi COSS :
  • The Core Application ( Aplikasi Inti )
    Ini berisi semua alat manajemen untuk registrasi, login, reset password
  • Payment Gateway ( Gerbang Pembayaran )
    Alat Merchant yang membantu untuk mengintegrasikan
    Merchant Cryptocurrency pembayaran di websops mereka.
  • Exchange ( Pertukaran )
    Mendukung Cryptocurrencies yang paling dapat diperdagangkan dan memungkinkan pengguna COSS untuk melakukan pemesanan dan swap dana dari deposito dalam saldo COSS.
Dan COSS sendiri memiliki 3 jenis dompet untuk memberikan keamanan penuh untuk dana anda, yaitu :
  1. Hot Wallet
    Dompet ini hanya digunakan untuk deposit dan withdrawl dan untuk konfirmasi transaksi Blockchain.
  2. Warm Wallet
    Dompet ini digunakan untuk menyimpan dana yang cenderung sering melakukan trading. Tidak ada pengguna yang memiliki akses ke server secara langsung karena dompetnya dienkripsi.
  3. Cold Wallet
    Dana utama pemegang rekening COSS akan disimpan di dompet ini.
    Dompet ini disimpan di PC yang terpasang di kantor COSS di Singapura.
Dompet di Platform COSS bekerja seperti yang disebutkan di bawah ini.

Informasi ICO


COSS rencananya akan di jual pada tanggal 08 Agustus - 06 September 2017.
Maksimum COSS yang tersedia adalah sebanyak 200.000.000 token COSS.

25.000.000 COSS token akan di buat dalam Pre-ICO pada tanggal 10 Juli - 13 Juli 2017
130.000.000 COSS token pada masa ICO 08 Agustus - 06 September 2017
30.000.000 COSS token untuk Para Pengembang, Staf, Mitra, dan Operasional
10.000.000 COSS token untuk Program Affiliasi
5.000.000 COSS token untuk Pemegang Saham , Direksi dan Penasehat.

Dan Program ini menggunakan sistem layanan escrow yang dipegang oleh pihak ke tiga sehingga sangat terjamin dana yang terhimpun nantinya. Untuk info lebih lanjut langsung saja kungjungi website mereka di https://coss.io/

Cara Berpartisipasi

Disarankan untuk pembelian token COSS harus menggunakan wallet ETH yang support dengan ERC20. Karena dengan memakai wallet exchange maka kamu tidak akan menerima balance token apapun saat membeli token tersebut. Karena hampir semua wallet exchange tidak support ERC20.

  • Jadi anda diharuskan mendaftar dulu dengan mendaftarkan email anda dan kemudian login.
  • Lalu kirim ETH anda alamat kontrak yang akan disediakan di website COSS.io.
  • Jangan mengirim dari exchanger (poloniex, bittrex, dll)
  • Kirim ETH anda hanya dari MyEtherWallet (alamat penjualan dan nomor blok akan diumumkan langsung di situs web COSS.io) .
  • Terakhir anda akan menerima token setelah selesai penjualan.
Team COSS


Proyek COSS ini sangat menarik, karena sebagai project berbasis teknologi blockchain yang bebas dan transparant. COSS juga di isi dengan sebuah tim dengan orang-orang yang sangat berbakat di bidangnya.

Informasi Link

Untuk informasi lebih mengenai ICO Project COSS langsung saja ke link yang terkait dibawah ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar