Jumat, 18 Agustus 2017

Cryptogene - Solusi Blockchain Untuk Afrika

http://www.cryptogene.co/

Halo sobat nggolek-duit !!
seperti biasa saya akan membahas tentang ico project tapi kali saya akan membahas ico project yang berbasis menggunakan platform waves yaitu Cryptogene ICO PROJECT.

Tujuan Cryptogene

Di Cryptogene , tujuan kami adalah untuk memberikan solusi blockchain terutama bagi negara-negara Afrika. Kami adalah sebuah komunitas yang mendedikasikan untuk mempromosikan teknologi cryptocurrency dan blockchain , Tujuan kami adalah untuk membawa arus utama teknologi blockchain. Kami membantu individu dan bisnis yang bersedia untuk mengembangkan solusi berbasis teknologi blockchain atau untuk mengeksplorasi potensi dampak dari desentralisasi dan komunitas terfokus.

Proyek ini menargetkan Afrika sebagai basis utamanya dan berusaha menciptakan integrasi dan pengembangan yang lebih baik dengan menggunakan sejumlah keuntungan yang ditawarkan oleh teknologi blockchain.

Apa itu Blockchain ?

Blockchain adalah cara yang berkembang untuk bisnis, industri, dan organisasi-organisasi yang umum untuk hampir seketika membuat dan memverifikasi transaksi merampingkan proses bisnis, menyimpan uang, dan mengurangi potensi untuk penipuan. Pada intinya, blockchain adalah struktur data yang digunakan untuk membuat buku digital transaksi itu, bukan beristirahat dengan penyedia tunggal, dibagi antara terdistribusi jaringan komputer.

Hasilnya adalah sistem yang lebih terbuka, transparan, dan publik dapat diverifikasi yang secara fundamental akan mengubah cara kita berpikir tentang pertukaran nilai dan aset, menegakkan kontrak dan berbagi data di industri. Aplikasi yang menggunakan blockchain hampir tak terbatas, mulai dari pinjaman, obligasi, dan pembayaran untuk rantai pasokan lebih efisien bahkan identity manajemen dan verifikasi.

Konsep

Cryptogene membangun sebuah pusat yang akan membawa teknologi mainstream blockchain melalui perangkat pendidikan, pencerahan dan implementasi dengan penerapan alat-alat blockchain dengan membuat produk berkualitas yang tersedia bagi individu yang berkepentingan.

Cryptogene bertujuan pada pusat multi-platform yang mendukung pembelajaran lintas batas, penggunaan, dan pengembangan alat-alat blockchain untuk tujuan individu dan organisasi. Pusat Multi-Platform Cryptogene akan diberi token untuk mendapatkan komitmen dan tetap bertahan hidup di antara pengguna. Token Cryptogene, CGT akan menjadi mata uang dasar.

Token & Pendistribusian


Total 50.000.000 CGT yang dikeluarkan. Dari jumlah tersebut 25.000.000 akan terjual selama fase ICO
ICO akan diadakan di platform WAVES
Tujuan nya adalah untuk menaikkan maksimal $ 2,5 juta USD dan minimal $ 1 juta USD. Nilai bisa berubah dengan nilai tukar dan volatilitas Waves / USD
Pre ICO dimulai 10 Agustus 2017, dan akan berlangsung selama 2 minggu. Akan ada bonus 50% untuk semua token ICO awal
ICO dimulai satu bulan setelah akhir pre ICO dan akan berlangsung selama 2 bulan.

Dari total 50.000.000 CGT yang dikeluarkan
50% di antaranya akan didistribusikan ke publik melalui ICO
20% akan disediakan untuk para pendiri dan pengembang
20% akan disediakan untuk pemangku kepentingan di masa depan
10% dipesan untuk pemasaran

Status Pendanaan / ICO

Selama penjualan awal, Cryptogene akan mengumpulkan dana untuk pemasaran dan pengembangan proyek Cryptogene. Pra ICO akan berlangsung selama 2 minggu mulai tanggal 10 Agustus 2017.
Rincian:

Nama Token: CGT
Represents: Proof of Interest
Harga Token: $ 0,05 (50% Off)
Jumlah Token 5.000.000 dari jumlah 25.000.000
Platform: Waves
Tanggal dan waktu peluncuran Pre ICO: 10 Agustus 2017
Pre ICO time frame: 2 minggu (14 hari).
Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek Cryptogene ini bisa anda kunjungi link di bawah ini :

Tautan Link :

Whitepaper : Download here

By: wicaksono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar