Jumat, 25 Agustus 2017

easyMINE - Membuat Mining Crypto Jadi Lebih Mudah

https://easymine.io/

Hai para sahabat nggolek-duit, seperti biasa saya membahas tentang ico project berbasis teknologi blockchain namun kali ini saya akan membahas ico project berbasis platform ethereum ini berkonsep tentang sebuah platform mining crypto yaitu easyMINE.

Pendahuluan

easyMINE dalam arti namanya saja sepintas kalau diartikan dalam bahasa inggris artinya "Mudah Menambang", dimana easyMINE sendiri dirancang sebagai perangkat lunak yang lengkap untuk menambang cryptocurrency lewat setiap management kamu entah itu dari HP ataupun PC kamu. 

Apa itu easyMINE ?

Easymine adalah software mandiri yang lengkap untuk mining cryptocoin. Ini didesain untuk membuat seluruh proses dan pengelolaan mining anda intuitif dan semudah mungkin. Entah anda seorang newbie cryptocoin atau veteran blockchain berpengalaman, anda akan menghargai kemudahan-kemudahan, kontrolnya, dan kenyamanan yang ditawarkan oleh easyMine.

Namun easyMINE sendiri memberi anda solusi mudah untuk digunakan, entah itu secara komprehensif yang tidak memerlukan penyesuaian manual. Hal ini dioptimalkan untuk anda. sistem cerdas peralatan kontrol diri dan dinamis menyesuaikan parameter operasi. Hal ini membuat easyMINE sangat hemat biaya, yang meningkatkan profitabilitas penggalian Anda.

Ide

Ide inti di balik easyMINE dapat diungkapkan dalam satu frase: plug & mine.
EasyMINE dirancang untuk menyederhanakan dan mengecilkan proses penyiapan, perluasan, dan pengelolaan mining criptocurrency. Ini akan memberikan solusi yang lengkap pada software untuk memudahkan penyiapan dan pemeliharaan peralatan mining.

EasyMINE ditujukan selengkapnya untuk keduanya. Para pemula, yang tertarik untuk meluncurkan mesin mining pertama mereka, dan para miner berpengalaman, yang akan melakukan peningkatan efisiensi dan pengendalian solusi kami dapat membawa ke operasi penambangan mereka.

Konsep Platform

  • OS easyMINE (eMOS)
  • Server easyMINE
  • Dashboard easyMINE
  • Ponsel easyMINE
Cara penggunaannya, mulailah 3 cara mudah dengan easyMINE :


1. Download paket OS easyMINE ke flash drive
2. Pasang flash drive ke mesin pertambangan Anda
3. Boot it up!

Sistem operasi kemudian easyMINE otomatis diatur untuk Anda — mengkonfigurasi komponen hardware dan software untuk keuntungan maksimal, keamanan dan stabilitas.


Selain itu, Anda akan dapat melakukan pemantauan jarak jauh dari instalasi dan mudah untuk menyesuaikan dengan pengaturan panel easyyMINE. EasyMINE sekarang bertujuan untuk membuat seluruh proses, dari awal setup untuk pekerjaan sehari-hari menjadi sangat sederhana, otomatis, dan kerumitan. Sebagai smartphone, Anda dapat menemukan sesuatu di mesin / alat yang Anda dapat memanagenya produksi.

Kelebihan yang diperoleh :
  • Lengkap
  • Mudah Digunakan
  • Komperehensif
  • Dekat Autonom
  • Belajar Mandiri
  • Eksistensi
Jadi itulah mengapa saya sarankan anda untuk ikut berpartisipasi dalam ICO project easyMINE kali ini. Dimana anda akan mendapatkan keuntungan dan kelebihan dari konsep easyMINE untuk membuat mining coin crypto anda jadi lebih mudah.

Informasi ICO

27.000.000 token EMT akan ditawarkan kepada publik melalui penjualan. Penjualan akan berlanjut sampai salah satu dari kondisi berikut terpenuhi:
  • 21,300 ETH telah terkumpul, atau
  • 27,000,000 token EMT terjual, atau
  • 200,000 blocks telah ditambahkan ke blockchain ETH (contoh : kira-kira 34 hari telah berlalu).
Cara Berpartisipasi

Disarankan untuk pembelian token EMT harus menggunakan wallet ETH yang support dengan ERC20.Karena dengan memakai wallet exchange maka kamu tidak akan menerima balance token apapun saat membeli token tersebut. Karena hampir semua wallet exchange tidak suport ERC20.

Jadi kirim ETH anda alamat kontrak yang akan disediakan di website easyMINE.
Jangan mengirim dari exchanger (poloniex, bittrex, dll)
Kirim ETH anda hanya dari MyEtherWallet (alamat penjualan dan nomor blok akan diumumkan langsung di situs web easyMINE) .
Terakhir anda akan menerima token setelah selesai penjualan.

Informasi Link

Untuk informasi lebih mengenai ICO Project easyMINE langsung saja ke link yang terkait dibawah ini :


By : wicaksono
My Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=913795

ETH address : 0xFF8Faa79A1AF975C97d78289a2c6D6e4aB133456

Tidak ada komentar:

Posting Komentar