Senin, 14 Agustus 2017

Exchange Union - Menjembatani Nilai Mata Uang Digital Secara Global

https://exchangeunion.net/
Seiring teknologi yang semakin maju dan berkembang maka ekonomi pasar juga turut berkembang.Tidak terkecuali pasar crypto digital currency yang semakin pesat berkembang dan melahirkan market-market baru yang mencoba untuk bersaing dan mengambil tempat dalam pasar crypto.Total volume pasar untuk saat ini saja sudah mencapai 100 milyar dollar dengan 900 market crypto digital yang ada.
Bagi banyak trader seringkali kita menemui kendala saat ingin menukar atau menjual suatu coin crypto ke crypto lain.Kendala seperti tidak tersedianya crypto disuatu market,kendala besarnya fee trading, kendala besarnya fee withdrawal dan banyak kendala-kendala lainnya.

Untuk membuat semua orang setara dalam komunitas mata uang digital, James Wo meluncurkan Exchange Union Coin. Platform bridge digital currency exchange sama untuk semua dan mewujudkan cross exchange trading, cross exchange clearing, deposit dan withdrawal antara beragam mata uang dan aset digital. Ini meningkatkan efisiensi dan kinerja exchages dan membuatnya tersedia dengan harga yang sesuai.
Saat ini, Asia Timur, Amerika Utara dan Eropa adalah pasar mata uang kripto terbesar. Persentase volume perdagangan untuk ketiga pasar masing-masing sekitar 63%, 25% dan 11%. Harga koin berbeda di antara pasar ini. Di Asia Timur, Bitcoin dan Ethereum sering dijual dengan harga premium 3-5%. Awal bulan Juli,
Etereum di Korea Selatan hampir 10% lebih mahal dari rata-rata global. Sebaliknya, harga Bitcoin dan Ethereal di Eropa dan Amerika Utara lebih rendah dari rata-rata global.

Visi dan Misi :


Untuk menjembatani pertukaran mata uang digital di seluruh dunia dan mewujudkan perdagangan lintas bursa investor, pertukaran pertukaran, simpanan dan penarikan antara berbagai mata uang dan aset digital.
Meningkatkan efisiensi perdagangan dan kinerja pertukaran dan mewujudkan distribusi likuiditas mata uang digital yang berorientasi pasar dan penawaran harga terbaik.
Pertama, pertukaran jembatan dalam hal perdagangan, simpanan,
Penarikan dan kliring melalui kesepakatan antara pertukaran mata uang digital dan diskon penawaran atas biaya transaksi; Menyediakan transaksi kredit dan margin trading. Segera setelah itu, bangunlah Exchange Union Chain dan merealisasikan interkoneksi penuh antara pertukaran mata uang digital melalui teknik blockchain. Sementara itu,
Kami akan mempertahankan ekosistem dan merek Exchange Exchange Chain. Sebagai wajib, kami akan membantu mengelola Exchange Union Chain Assets dan tim untuk pemegang XUC.

Manfaat dari Exchange Union Chain :
  • Lebih cepat
    Konfirmasi transaksi cepat di Exchange Union Chain
    .
  • Lebih aman
    Membangun dengan pertukaran mata uang digital terkemuka, algoritma konsensus aman dan kredibel.
  • Lebih murah
    Tidak ada biaya transaksi di Exchange Union Chain.
Informasi lebih lanjut dicatat di blok Exchange Union Chain untuk meningkatkan kredibilitas dan reputasinya. Misalnya, perdagangan, deposit, penarikan, informasi KYC, dan lain-lain.


Struktur Exchange Union Coin

Singkatan Token : XUC
(XUC: Sebuah token ERC20 yang dibangun di atas ETHEREUM)
Total Suplai XUC : 3,000,000,000 XUC

Nilai XUC
  • Mengarahkan kemitraan antar bursa internasional: XUC akan mulai bisa diperdagangan di bursa dalam waktu 2 bulan setelah berakhirnya ICO.
  • Premi likuiditas XUC: Likuiditas perdagangan yang tinggi di pasar sekunder meningkatkan harga token.
  • XUC universalitas premium: XUC dapat diterima oleh mayoritas bursa dan digunakan sebagai perantara kliring.
  • Potongan biaya perdagangan yang relatif besar dalam pertukaran.
  • Peningkatan nilai dilakukan dengan transaksi kredit dan margin trading.

Struktur Crowdsale

Mata uang diterima: BTC dan ETH.

Harga pembelian
Harga XUC: 1 BTC = 4,600 XUC - 1 ETH = 380 XUC
(harga ini bersifat indikatif dan akan tetap pada crowdsale)

Bonus
  • Jika jumlah langganan dari satu alamat antara 100,000 XUC sampai dengan 1,000,000 XUC, pembeli akan menerima bonus XUC 5%.
  • JIka jumlah langganan dari satu alamat antara 1,000,000 XUC sampai dengan 2,000,000 XUC, pembeli akan menerima bonus XUC 10%
  • Jika jumlah langganan dari satu alamat antara 2,000,000 XUC sampai dengan 10,000,000 XUC, pembeli akan menerima bonus XUC 15%
  • Jika jumlah langganan dari satu alamat tidak kurang dari 10,000,000 XUC, pembeli akan menerima bonus XUC 20%

Peraturan Crowdsale
ICO akan dimulai pada tanggal 7 Agustus 2017 dan akan ditutup pada tanggal 31 Agustus 2017.

Jika jumlah langganan melebihi 400,000,000 XUC sebelum tanggal penutupan, akan diperpanjang 24 jam lagi dengan pagu 600,000,000 XUC.

Jika jumlah langganan di bawah 100,000,000 XUC, perusahaan akan menganggap CROWDSALE gagal dan mengembalikan BTC/ETH yang sesuai ke semua partisipasi ICO ini.

Tautan Langsung

Website : https://exchangeunion.net/

By : wicaksono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar