Kamis, 03 Agustus 2017

Indorse - Platform Jaringan Professional Yang Terdesentralisasi

https://indorse.io/
Hai sobat nggolek-duit, kali ini saya akan membahas atau mereview proyek ico baru yang berbasis platform ethereum blockchain. Salah satu proyek ico yang akan bahas kali adalah INDORSE ICO PROJECT

Indorse adalah jaringan professional yang terdesentralisasi yang di dukung oleh teknologi blockchain dengan menggunakan platform ethereum sebagai pendukungnya. dimana saat kamu memiliki data maka kamu akan mendapatkan bayaran untuk kontribusi yang telah kamu lakukan. Platform ini menggunakan model tokenisasi dan desentralisasi baru yang menawarkan peningkatan keamanan data dan mengurangi risiko kecurangan.

Terlebih dengan menggunakan teknologi blockchain mereka bertujuan untuk mengubah bentuk dari sistem jaringan sosial media yang profesional. Dimana pemilik token dapat memanfaatkan platfrom ini untuk berbagi ketrampilan ataupun sekedar aktivitas mereka di platform ini dan mendapatkan rewardnya. Dengan melakukan aktifitas tentunya program ini akan mendapatkan celah pada pengiklan dan menghasilkan pendapatan. pendapatan ini lah yang dibagikan kepada setiap pemegang token tergantung besar token yang dia punya.


Lalu apa nilai kualifikasinya, jika bukan sebagai representasi pengetahuan atau keunikan? Kita harus percaya bahwa kualifikasi adalah representasi keterampilan yang diperoleh. Dewasa ini masukan informasi dan pengetahuan, satu-satunya yang konstan adalah perubahan. Keterampilan tinggi yang memungkinkan kita mengendarai perubahan. Keterampilan yang tepat memungkinkan kita beradaptasi dengan situasional.Dan informasi berubah dengan cepat dan fleksibel; Mereka adalah sarana navigasi kita terhadap dunia yang semakin kompleks ini. Jadi sepertinya para akademisi dan pemerintah tidak akan jauh dari klaim mereka karena ekonomi kita adalah ekonomi keterampilan.

FITUR INDORSE
  • Jejaring sosial professional yang terdesentralisasi dan didukung oleh teknologi blockchain yaitu ethereum
  • Jejaring sosial yang memungkinkan anda memiliki data dan memonetisasi aktivitas anda
  • Saluran yang handal untuk mendukung dan menampilkan keterampilan anda
Fitur inti dari platform Indorse akan diimplementasikan melalui kombinasi beberapa teknologi, termasuk Ethereum, IPFS / Swarm, dan Whisper. Platform Indorse berkeinginan untuk memiliki arsitektur tanpa server yang terdesentralisasi, dengan konten dan kode pada IPFS, dan blockchain Ethereum sebagai mesin komputasi.

TOKEN INDORSE

Alokasi Dana :
  1. Pengembangan produk 65 % (termasuk biaya tim pengembang)
  2. Penjualan dan pemasaran 20%
  3. Operasional 10%
  4. Untuk badan hukum 5%
Penjualan Pre-Sale Token Di mulai 15 Juli 2017 Dan mulai Menerima pembayaran Ether Dan BTC
dalam Pre-sale TOKEN dimulai Dari 25 Juli 2017 sampai 3 Agustus 2017.
Minimun Pendanaan : 100 ETH atau 10 BTC.
Waktu ICO : 8 Agustus 2017 - 8 September 2017
Harga Token : 1.000 IND = 1 ETH
Minimum Pendanaan : 5.000 ETH
Maksimal Pendanaan : 50.000 ETH

Investor dapat menggunakan pembayaran BTC untuk Pre-sale namun Setelah Crowdsale di mulai pembayaran melalui BTC tidak diterima , Ketika Crowdsale nanti Hanya Pembayaran melalui ETH saja yang di terima.

CARA BERPARTISIPASI

Cara berpartisipasi dalam ICO Indorse bisa lihat caranya disini :

TAUTAN LANGSUNG

My Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=913795
ETH Address : 0xFF8Faa79A1AF975C97d78289a2c6D6e4aB133456

Tidak ada komentar:

Posting Komentar