Selasa, 18 Juli 2017

TribeToken - Token Digital Terdesentralisasi Untuk Keperluan Amal

TribeToken - Token Digital Terdesentralisasi Untuk Keperluan Amal
https://tribetoken.org/

Apa Itu TribeToken ?

TribeToken (TRIBE) adalah platform amal yang terdesentralisasi. Kami menggunakan Token, tapi tidak seperti Token lainnya, TribeToken sepenuhnya didedikasikan untuk amal dan terdesentralisasi. Tidak seperti kebanyakan mata uang digital lainnya, TribeToken tidak memiliki Blockchain sendiri, namun menggunakan Blockchain Ethereal, yang lebih aman dan memiliki infrastruktur yang sudah digunakan. TribeToken tidak memiliki server pusat dan tidak ada otoritas yang bisa mengendalikan atau menghentikannya yang berarti tidak ada batas dan Token tidak akan dibekukan tidak peduli apa. TribeToken dapat digunakan untuk menyumbangkan atau membuat badan amal di platform TribeToken dan dapat diperdagangkan di bursa.

Tujuan TribeToken
Tujuan platform amal TribeToken adalah menciptakan jaringan amal yang terdesentralisasi yang dapat membantu orang di tempat manapun di dunia ini. Juga kami berencana menciptakan Ekonomi Suku dalam tahap pengembangan selanjutnya. Tim kami akan menuju ke negara-negara yang belum berkembang untuk menciptakan ekonomi lokal dengan menggunakan TribeToken dan kami akan terus memperbarui platform dengan fitur baru.

Proyek ini memiliki 3 tahapan rilis:

  • Untuk rilis pertama bertujuan untuk menghadirkan platform amal yang terdesentralisasi dimana kamu bisa menyumbangkan dana untuk proyek amal dan menciptakannya di TribeToken.
  • Dalam rilis kedua fokus pada penggunaan aplikasi seluler dari platform dengan membuat aplikasi web terdesentralisasi yang memungkinkan kamu menggunakan platform pada perangkat apa pun yang tersedia secara desentralisasi.
  • Pada rilis ketiga mengaktifkan Ekonomi Tribe. Tim akan menuju ke Negara-negara yang belum berkembang untuk menciptakan ekonomi lokal dengan menggunakan TribeTokens dan akan terus memperbarui Platform dengan fitur baru.Saat proyek ini dalam tahap perkembangan, sekaligus meluncurkan inti dari rencana kerja ke publik untuk menunjukkan apa yang sedang mereka kerjakan secara real-time.

    Team

    Roy Brand 
    Founder - Konsep Desainer 

    Tinggal di Belanda, saat ini berusia 27 tahun, berpengalaman dalam konsep web sejak 2011 dan penggemar Blockchain.


    Alexander Kozhukhov
    Founder - Senior Developer

    Saat ini tinggal di Yunani, saat ini berusia 26 tahun, Founder & CEO Outerflow LLC, belajar di universitas derby di Ilmu Komputer. Telah menjadi perancang dan pengembang selama 10 tahun.


    Laurynas Cekanavicius
    Founder - Developer

    Tinggal di Lithuania, saat ini berusia 16 tahun, penggemar Blockchain berpengalaman, coder Ruby, penggemar C ++.

    Rincian Penjualan TribeToken


    ICO Dimulai pada tanggal : July 24th, 12:00 UTC
    ICO Berakhir pada tanggal :  August 14th, 12:00 UTC


    Total Suplai TribeToken 200 000 000 TRIBE

    • 15 000 000 - Tim
    • 25 000 000 - Tribe Ekonomi
    • 10 000 000 - Bounties dan kemitraan
    • 150 000 000 – Sisa ICO akan dibakar
    • Minimal target   2500 ETH
    • Maximal target 50 000 ETH
    • Harga Token : 3000 TRIBE = 1 ETH
    • Minimal jumlah transaksi : 300 TRIBE = 0.1 ETH
    • 20% Bonus Token 7 hari pertama setelah ICO dimulai.

    Jika jumlah token maksimum tidak terjual maka Team, Tribe Ekonomi, Bounties dan kemitraan akan diperkecil menjadi % Token yang terjual, dengan membakar lebih banyak Token pada akhirnya.


    Roadmap ( Peta Perjalanan )


    Pertama
    Untuk rilis pertama kami, kami bertujuan untuk mengeluarkan platform amal yang terdesentralisasi di mana Anda dapat menyumbangkan ke proyek amal dan menciptakannya di TribeToken.

    Kedua
    Dalam rilis kedua kami, kami ingin fokus pada penggunaan aplikasi seluler dari platform.
    Dengan membuat aplikasi web terdesentralisasi yang memungkinkan Anda menggunakan platform pada perangkat apa pun yang tersedia dengan desentralisasi.

    Ketiga
    Pada rilis ketiga, kami ingin aktif dalam Tribe Economy. Tim kami akan menuju ke negara-negara yang belum berkembang untuk menciptakan ekonomi lokal dengan menggunakan TribeTokens dan kami terus memperbarui platform dengan fitur baru.

    Kesimpulan

    Pasar kriptocurrency banyak menawarkan ke berbagai aspek kehidupan sehari-hari. Ini adalah proyek terpuji yang harus dipegang. Namun, TribeTokens bukan tipe investor 'Saya beli dan cepat kaya'. Ini dimaksudkan untuk tipe investor moralistik yang percaya diri. Jika Anda salah satu tipe yang terakhir, mengapa tidak ambil bagian dalam Tribe Token crowdsale ?

    Tautan Langsung

    Untuk informasi lebih lanjut tentang [ICO] TribeToken tersebut, silahkan kunjungi situs dibawah ini :


    By : wicaksono

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar