Rabu, 16 Agustus 2017

Blocklancer - Freelancer Yang Terdesentralisasi

Halo sobat nggolek-duit !!
seperti biasa saya akan membahas tentang ico project yang masih menggunakan smartcontrak token dalam platform ethereum. dan ico project kali ini tentang sebuah platform bursa kerja loh, dimana kalian bisa mencari kerja sesuai dengan kesukaan kalian.

Dan di zaman sekarang era persaingan dalam dunia kerja saat ini sangat sulit mendapatkan penghasilan pekerjaan setiap hari. Apalagi untuk mencari informasi tentang sebuah lowongan pekerjan. 
Yaps tapi itu untuk orang yang malas mencoba dan berjuang lebih keras. Apalagi di dunia internet, kita sering mendengar tentang freelancer atau pekerjaan paruh waktu atau pekerjaan biasa atau istilah yang biasa digunakan orang yang bekerja sendiri dan tidak perlu melakukan komitmen jangka panjang kepada perusahaan, pemilik bisnis atau pemilik bisnis tertentu. Yang bekerja sebagai freelance tidak terikat dengan peraturan perusahaan. Dan orang yang melakukan pekerjaan freelance disebut freelancer. Seorang freelancer tidak memiliki jaminan pasti akan gaji bulanan, asuransi kerja atau pensiun karena sifat pekerjaan yang tidak mengikat. Freelancer terkadang menerima pekerjaan dari internet sambil berselancar di media sosial atau mengunjungi situs proyektor online. Tidak semua pengusaha jujur, terkadang pekerja lepas tidak dibayar untuk kerja keras mereka karena majikan melanggar janji.

Pada artikel yang Anda baca kali ini dengan judul Blocklancer mengubah cara freelancing bekerja. Kami telah mempersiapkan agar Anda membaca dan mengambil informasi di dalamnya. Semoga isi artikel yang saya tulis ini bisa anda pahami dengan baik dan semestinya.

Memperkenalkan Blocklancer


Apa itu Blocklancer



Blocklancer adalah Pasar Kerja Otonomi Terdistribusi yang disebut pada platform Ethereum, visi kami tentang platform pengaturan mandiri untuk menemukan pekerjaan dan menyelesaikan proyek. Ini akan mengubah cara freelancing bekerja, baik untuk pelanggan maupun freelancer, dan akan meningkatkan keandalan freelancing ke ketinggian baru.

Dengan blocklancer Anda dapat menemukan pekerjaan dengan mudah bahkan tanpa sepengetahuan tentang apa itu blockchain. Anda dapat menemukan pekerjaan di platform pasar blocklancer atau membangun reputasi Anda sebagai freelancer dan menghubungi langsung oleh pelanggan yang meminta keahlian dan keterampilan Anda. Kesederhanaan adalah prinsip inti dari platform ini.
Blocklancer memecahkan semua Masalah pada platform freelancer saat ini

Dengan proyek ini, kami ingin mengatasi beberapa masalah yang saat ini lazim di dunia lepas, termasuk namun tidak diperuntukkan bagi: tinjauan palsu, mendapatkan pembayaran untuk pekerjaan Anda dengan andal dan pengaruh tak terkendali dari figur otoritas pusat.

Pada intinya sistem ini memberikan keputusan yang adil bagi setiap pemegang token blocklancer baik saat kamu melakukan pekerjaan di freelancer ataupun menawarkan pekerjaan pada klien.
Blocklancer memberikan sebuah pelayanan yang menurut saya terbilang sangat bagus untuk anda, pelayanan tersebut memberikan anda sebuah Jaminan Pembayaran, Penyelesaian Sengketa yang Adil dan Otomatis, Biaya Rendah, Tidak ada Sensor, Lancer Token, dan Pemegang Token juga akan mendapatkan biaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar