Rabu, 28 Juni 2017

[ICO] SPECTIV - PLATFORM VIRTUAL REALITY STREAMING

[ICO] SPECTIV - PLATFORM VIRTUAL REALITY STREAMING
Spectiv - Platform Virtual Reality

APA ITU SPECTIV ?

SPECTIV adalah platform berbasis token ethereum yang berguna untuk menyaksikan streaming virtual reality. dimana pengguna dan organisasi dapat memungkinkan untuk melakukan streaming pengalaman realitas virtual unik mereka ke seluruh dunia. Pemirsa akan dapat terlibat dalam pengalaman ini dari rumah, melalui kenyataan maya. Misi kami adalah menciptakan pengalaman berbagi yang benar-benar mendalam dengan kekuatan VR.
Dan dengan berkembangnya perkembangan dunia maya, dunia mulai melihat kemungkinan dunia maya menjadi kenyataan yang komersial. Dengan demikian, banyak yang berspekulasi bahwa VR bisa menjadi ledakan teknologi revolusioner berikutnya.

SPECTIV TOKENS

Token Sinyal (Sigs)
Sigs adalah token terdesentralisasi yang akan digunakan untuk menghasilkan sinyal unik konten virtual secara nyata. Pembangkit sinyal akan dapat memperoleh kembali Sigs untuk berhasil mengarahkan penayangan, menciptakan insentif yang kuat untuk berbagi konten VR dan akhirnya mempercepat adopsi VR. Dengan memanfaatkan blockchain Ethereum, kita akan bisa menciptakan jaringan untuk pertukaran perhatian VR yang memberi imbalan kurator untuk berbagi konten VR. Dalam melakukan ini, Sigs akan berfungsi sebagai produk perhatian yang secara inheren memberi insentif kepada pemegang saham untuk berbagi konten VR, yang secara efektif mempercepat eksposur VR dan partisipasi dalam kegiatan VR. Nilai utilitas Sigs secara langsung berhubungan dengan ukuran industri VR secara keseluruhan. Dengan kata lain, seiring adopsi teknologi VR tumbuh, maka akan diperhatikan bahwa kurator dapat mengatur konten VR. Ini berarti bahwa nilai Sigs ke kurator meningkat secara proporsional dengan adopsi VR. Ini mengaitkan nilai utilitas yang tumbuh secara inheren dengan Sigs, dengan asumsi pertumbuhan industri VR di masa depan.

Token Spectiv (Specs)


Specs adalah mata uang internal yang akan digunakan untuk memfasilitasi fungsi eksklusif ke platform Spectiv, termasuk penghargaan iklan, tip, dan pembelian konten premium. Token ini terbatas untuk digunakan dalam platform, tidak dapat ditransfer keluar, dan hanya dapat diperoleh melalui penghargaan iklan atau pembelian langsung di platform. Spesifikasi akan memiliki nilai tetap dan akan ditawarkan dalam tiga denominasi yang berbeda.

DISTRIBUSI TOKEN

Jumlah total Sig yang tercipta akan tergantung pada berapa banyak yang terjual selama periode pembuatan token. Ini akan ditentukan melalui kerumunan Sigs, dimana Sigs akan dijual dalam jangka waktu 21 hari, atau sampai jumlah maksimum Nilai 45.000 ETH dijual begitu penawaran ditentukan, Siga akan didistribusikan sebagai berikut:
Sigs Crowdsale (60%)
Sigs akan dikeluarkan melalui crowdsale umum dimana Maksimum 90 Mil Sigs akan dijual seharga 45000 ETH, Jika batas ini tercapai, maka total pasokan Sigs akan menjadi 150 Mil Signal Tokens. Ini didasarkan pada Sigs 90Mil dijual di crowdsale mewakili 60% dari total pasokan. Jika sudah berakhir, tidak akan ada kesempatan lagi untuk membeli Sigs sampai peluncuran platform. Peserta Crowdsale dapat membeli Sigs dengan Ether di Ethereum. Sigs yang dibuat dan berkomitmen untuk pembeli akan didistribusikan melalui Ethereum. Kontrak Cerdas mengikuti sampai crowdsale selesai.

Platform Reserve (20%)
Sebagian dari total pasokan Sigs akan disimpan secara cadangan untuk mendukung kembali minat Sigs untuk kurator awal. Sigs ini akan digunakan sebagai sebuah 10 Pengganda sementara untuk membayar kurator yang menghasilkan sinyal sebelum integrasi iklan. Ini juga akan membantu kita mulai mengembangkan protokol analisis data perhatian kita.

Management Team (14%)
Sigs ini akan disimpan di dalam perusahaan dan dibagi di antara tim manajemen.

Escrow & Advisors (4%)
Mitra Escrow dan penasihat akan diberi kompensasi dalam Sigs. 2% dari total pasokan Sig akan terbagi rata di antara dua mitra escrow. 2% dari total pasokan Sigs akan dibagi rata dan didistribusikan ke penasihat.

Bounties & Rewards (2%)
Sebagian dari Sigs akan dialokasikan untuk memberi hadiah kepada peserta proaktif crowdsale melalui kampanye bounty kami.

CROWDSALE

Crowdsale akan dibuka pada 14/08/2017 pada 12:00 (GMT -5) dan akan selesai pada 04/09/17. Pasokan maksimum 150 juta Token Sinyal dapat dihasilkan. Sampai 90 juta Sigs akan dijual melalui crowdsale untuk dana maksimal 45.000 ETH. Pengguna akan bisa membeli Signal Tokens dengan Ethereum lewat kontrak cerdas. Crowdsale akan segera berakhir jika 45.000 ETH tercapai.
Harga


Timeline
TIM


ADVISORS


VIDEO


TAUTAN LANGSUNG

Untuk informasi detail [ICO] SPECTIV anda bisa melihat situs dibawah ini :

Website : https://www.spectivvr.com/
Whitepaper : Download Whitepaper
Slack : https://slackpass.io/spectivvr
Twitter : https://twitter.com/spectivvr?lang=en
Facebook : https://www.facebook.com/spectivvr/
Medium : https://medium.com/spectiv-vr
Bitcointalk Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=1975254.0

By : wicaksono
My Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=913795

Tidak ada komentar:

Posting Komentar