Minggu, 25 Juni 2017

[ICO] Bitquence - Dompet Universal dan Managemen Nilai

[ICO] Bitquence - Dompet Universal dan Managemen Nilai
Bitquence - Next-Generation Universal Wallet and Value Management Platform

Bitquence adalah perusahaan jasa cryptocurrency pertama untuk mensinergikan banyak kebutuhan ekonomi baru. dengan semakin banyaknya altcoin baru Bitquence dirancang untuk memudahkan setiap pembayaran layanan cryptocurrency diseluruh dunia. Bayangkan kamu memiliki sejumlah coin yang tersebar di wallet yang berbeda, contohnya bitcoin dan etherum di 2 wallet yang berbeda namun dengan bitquence kamu dapat menyimpan hampir seluruh coin crypto yang tersedia saat ini maupun di masa depan dalam satu wallet.Kamu dapat mengakses bitquence kapan dan dimanapun, kamu juga bisa mengakses bitquence melalui android kamu,sangat praktis bukan?


Next- Generation Universal Wallet and Value Management Platform


Bitquence memiliki visi yang sederhana dalam dunia cryptocurrency, menciptakan layanan yang standar antar cryptocurrency.Berniat untuk menawarkan cara yang aman dan mudah bagi siapa saja untuk berinteraksi dengan masa depan keuangan.Pengiriman uang secara global, pembayaran instan, pembayaran lokal,portal dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kenapa Harus Bitquence ?

Karena keuntungan yang akan didapatkan dari Bitquence adalah :
  1. Wallet & Liquidity Layer : Sistem manajemen dompet terpusat yang terhubung ke Jaringan Likuiditas Bitquence, dibuat oleh token Bitquence itu sendiri.Link dibuat melalui api ke market exchange,jaringan liquiditas akan terdesentralisasi.
  2. Bitquence Platform Layer: Termasuk komponen Community Consensus untuk menilai token dan criptocurrency individu atas kelebihan dan kualitas teknis. Rating akan bekerja atas dasar kepemilikan mata uang tersebut dalam Bitquence platform.Ini akan terhubung ke berbagai Alokasi Aset Dinamis, misalnya "keranjang koin" Bahwa pengguna dapat membeli dan menahan dalam platform Bitquence.
  3. Cold Storage : Penyimpanan yang aman yang tidak harus selalu terhubung ke internet.
Struktur Crowdsale
:
Waktu mulai 28 Juni 2017
Waktu berakhir 13 Juli 2017
Target Minimum : 5.000 ETH
Soft Cap : 40.000 ETH

Alokasi Anggaran



Peta Perjalanan ( Roadmap )


Video

Lihatlah Video dari Bitquence berikut !


Bagaimana apakah anda tertarik berinvestasi di [ICO] Bitquence ini ? sangat di sayangkan bukan jika anda ketinggalan dan tidak ikut berpartisipasi dalam launching [ICO] Bitquence tersebut.

Untuk informasi detail [ICO] Bitquence anda bisa lihat situs dibawah ini :

Tautan Langsung
Whitepaper : Download Whitepaper
Slack : Slack

By : wicaksono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar