Kamis, 22 Juni 2017

InsureX - Asuransi Pertama Berbasis Blockchain System

InsureX - Pangsa pasar yang aman untuk Asuransi pertama berbasis Blockchain System



Tentang InsureX

InsureX didirikan di London pada tahun 2017. Konsepnya berasal dari Ingemar Svensson, yang perusahaannya Finserve.io bekerja dengan berbagai klien asuransi yang sering membawa blockchain dan gagasan tentang pasar alternatif.

Tak lama setelah itu, InsureX melibatkan perusahaan reasuransi di London yang setuju untuk lebih jauh mengeksplorasi bagaimana platform ini dapat meningkatkan keamanan, administrasi dan biaya.

Apa itu InsureX (IXT)

InsureX adalah pasar yang dibuat untuk sektor asuransi dan didukung oleh blockchain dimana asuransi dan reasuransi dan perdagangan produk-produk asuransi dapat terhubung. Jadi InsureX nanti di gunakan sebagai biaya transaksi dan jasa yang di tawarkan oleh platform. Target pasar Insurex yaitu menyediakan jasa asuransi dan resuransi dan di masa depan di mungkinkan juga mengeluarkan beberapa lyanan khusus lainnya.



Pasar Asuransi sering diperdagangkan secara manual dan dengan beberapa lapisan perantara. Inefisiensi, ini telah mendorong sebagian besar institusi asuransi untuk mencari opsi yang lebih ramping berdasarkan teknologi. InsureX memecahkan masalah ini dengan menyediakan cara yang cepat, handal, dan langsung bagi para pelaku pasar untuk melakukan bisnis bersama. Platform kami akan mendukung proses mereka aman end-to-end serta mengurangi biaya keseluruhan mereka.

Kesempatan Bekerja sama dengan beberapa perusahaan asuransi dan reasuransi terbesar di dunia, kami memiliki posisi yang baik untuk menciptakan pasar asuransi alternatif baru. Ada permintaan besar akan perubahan teknologi dan teknologi yang inovatif. Solusinya Membawa asuransi, reasuradur dan broker bersama menghasilkan pasar yang efisien, hemat biaya dan transparan. Dengan menghindari perantara dan penundaan manual, kami menawarkan pasar alternatif yang kuat.

Beberapa fitur yang disediakan InsureX :



1. Beli dan Jual Asuransi
  • Perusahaan Asuransi yang memiliki produk asuransi yang ingin mereka jual akan mencantumkannya di pasar. Perusahaan yang ingin membeli asuransi akan menggunakan pencarian atau mendapatkan daftar notifikasi.
2. Managemen Portofolio
  • Untuk mengatur transaksi Anda, mereka mendapat portofolio yang terstruktur. Informasi agregat tingkat tinggi tersedia untuk transaksi.
3. Eksekusi Transaksi
  • Bila produk asuransi yang cocok ditemukan, peserta memulai proses pertukaran informasi yang dibutuhkan. Setiap langkah dilacak di platform.
4. Wawasan Pasar
  • Untuk melihat apa yang ditawarkan, dan mendapatkan pemahaman tentang pasar, dasbor yang kaya dan hebat memberi Anda tampilan real-time.
Struktur Crowdsale
  • Crowsdale akan di mulai pada 11 juli dan berakhir 31 juli
  • Crowdsale pool: 100,000,000 IXT
  • Tersedia: 30,000,000 IXT
  • Target Minimal: 2,222 ETH
  • Target Maksimal: 88,888 ETH
  • 1 ETH = 1,125 IXT
Kegunaan Token InsureX (IXT)

Kekuatan IXT adalah InsureX ekosistem dan dapat digunakan untuk:
  • Transaksi pembayaran
  • Pembayaran untuk data
  • Langganan tahunan
  • API lisensi
Penghargaan IXT

Penghargaan IXT (IRP) adalah pemberian cryptocurrency yang tujuannya adalah untuk memberikan stabilitas yang lebih besar dan meningkatkan nilai pasar untuk IXT. Setiap pemegang token InsureX memenuhi syarat untuk pangsa IRP nilai yang mendasar berdasarkan jumlah token mereka. Mereka dapat menebus sebagian dari nilai pemberian untuk tanda-tanda mereka.

IRP akan dipicu oleh aktivitas pada platform. Setiap transaksi akan memiliki biaya yang terkait, dan sebagian dari biaya yang akan ditukar ke salah satu tanda-tanda ERC20 besar dan dialokasikan untuk pemberian. Kelebihan jumlah IRP akan tumbuh dan memberikan pondasi yang kuat untuk mendukung IXT.

Peta Jalan ( Roadmap )



Video



Tim Pemimpin
Ingemar Svensson

Founder and CEO
Sebelum mendirikan InsureX, Ingemar adalah CTO Risk and Valuation di SunGard Asset Management. Pengalamannya berkisar dari pengelolaan organisasi besar hingga pengembangan perangkat lunak. Ingemar telah menghabiskan 20 tahun membangun sistem misi kritis dalam berbagai peran di Bank of America Merrill Lynch, Barclays Capital, Lehman Brothers dan Mitsui Sumitomo Insurance.

Cristina Dolan

Co-Founder and COO
Cristina adalah alumni MIT Media Lab dan perintis Internet dengan pengalaman pengembangan perangkat lunak, konten, dan bisnis berbasis Internet selama dua dekade. Dia adalah salah satu pendiri OneMain.com, yang tumbuh menjadi ISP terbesar ke-10 setelah IPO yang sukses (Acquired by Earthlink). Dia adalah anggota Dewan Teknologi Forbes dan merupakan Ketua MIT Enterprise Forum di New York beberapa acara telah diselenggarakan dengan para pemimpin industri yang mencakup teknologi blockchain.

Mikael Olofsson

Co-Founder and Entrepreneur in Residence
Mikael memiliki pengalaman lebih dari 17 tahun dari pasar keuangan dan sektor start-up. Sebelumnya untuk mendirikan InsureX dia adalah Co-founder TikkR.co sebuah platform asuransi on-demand dengan partisipasi Program Accelerator InsurTech pada tahun 2017 di Startupbootcamp.org di London. Sebelum Mikael ini bekerja sebagai Senior Equity Derivatives Broker and Commodities Broker di London, New York, Geneva dan Paris. Karyawan sebelumnya termasuk ICAP dan SCB Group.

Tautan Langsung

Untuk informasi lebih detail mengenai InsureX bisa kunjungi beberapa alamat situs dibawah ini :

Whitepaper : Download whitepaper

By : wicaksono



Tidak ada komentar:

Posting Komentar