Jumat, 23 Juni 2017

[ICO] SkinCoin - Cryptocurrency Untuk Industri Pasar Permainan Online

[ICO] SKINCOIN - CRYPTOCURRENCY UNTUK INDUSTRI PASAR PERMAINAN ONLINE






Pengenalan

Game Online atau sering disebut Online Games adalah sebuah permainan (games) yang dimainkan di dalam suatu jaringan (baik LAN maupun Internet). Dalam 10 tahun terakhir,  game online telah mengalami kemajuan yang sangat pesat. Ini bisa kita lihat di kota-kota besar, tidak terkecuali juga kota-kota kecil, banyak sekali game center yang muncul. Game center itu sendiri tidak seperti halnya warnet, mereka memiliki pelanggan tetap yang lebih banyak dari pada warnet. Inilah yang membuat game center  hampir selalu ramai dikunjungi.

Dalam beberapa tahun terakhir, permainan olahraga memiliki popularitas yang sangat besar dan ditutup oleh media utama. Game yang paling populer adalah Counter-Strike: Global-ofensif dan Dota2. Setiap hari lebih dari 680 ribu orang bermain di CS-GO secara bersamaan, karena dota 2 figur ini lebih dari 860 orang. Permainan komputer ini menjadi sangat populer setelah Valpe menambahkan opsi untuk berbagi kulit (SKINCOIN) dengan pemain lain dan tim perdagangan di pasar Uap di tahun 2011.



Apa itu SKINCOIN ?

Skins adalah barang virtual yang bisa digunakan dalam game seperti Counter-Strike: Global Offensive (CS: GO). Istilah "kulit" berasal dari fungsi khas item virtual ini: mengubah tampilan avatar dalam game, senjata, atau peralatan pemain. 
Skins adalah barang yang umumnya bisa berkisar nilainya dari beberapa sen sampai ribuan dolar. Pengembang game tidak mengizinkan kulit ditukar dengan uang tunai (hanya kredit permainan), namun pasar sekunder memungkinkan pemain mengubah kulit menjadi uang tunai.Seperti chip kasino, CS: GO. 

Skin bisa diperdagangkan antara pemain dan rumah. Fungsi dasar itu memungkinkan kulit berfungsi sebagai mata uang de facto yang dapat memberi daya pada dasarnya semua jenis produk perjudian yang dapat Anda bayangkan.



Cara Kerja SKINCOIN

  1. Pemain "menyetorkan" kulit ke situs pertaruhan Skins (jenis situs yang populer mencakup buku olah raga, undian, rolet, dan koin-koin) dengan mentransfer kulit ke situs taruhan kulit.. 
  2. Mereka berjudi menggunakan kulit mereka yang diendapkan (atau dalam semacam mata uang internal yang diterima pemain dengan imbalan kulit mereka). 
  3. Jika mereka menang, mereka dibayar dengan tambahan kulit, yang mereka "cash out" dengan meminta agar situs taruhan kulit mentransfer kulit kembali ke pemain.
Distribusi Token SKINCOIN
Pertumbuhan mantap untuk produk perjudian skin yang sudah signifikan dicampur dengan serangkaian ledakan kecil di sisi taruhan kas akan bergabung ke keranjang esports taruhan menuju tingkat atas vertikal perjudian online pada tahun 2020.

Khususnya, semua kasus memerlukan penetrasi produk perjudian yang relatif sederhana ke basis penggemar olahraga yang lebih luas, dan semua memerlukan pembelanjaan rata-rata per banana es yang jauh di bawah rata-rata pembelanjaan pelanggan sportsbook online biasa.

Perhatikan bahwa jumlah ini adalah jumlah total yang dipertaruhkan (yaitu, menangani atau omset) dan bukan pendapatan.

Struktur Crowdsale :


ICO Tanggal Mulai : 21 Juni 2017 00:00 GMT

ICO Tanggal Berakhir : 21 Juli 2017 00:00 GMT
Syarat minimal untuk memulai : 10 000 ETH
Tujuan Akhir : $ 10 000 000 (harga di ETH akan diperbarui saat ICO dimulai)
SKINCOIN untuk distribusi : 600 000 000 (100 000 ETH)
Token Nilai tukar : 6.000 KULIT: 1 ET
Mata uang diterima : Hanya ETH
Jumlah transaksi minimum : 600 SKIN (0,1 ETH)
Jumlah transaksi maksimal : 18.000 SKIN (3000 ETH)

Peta Jalan ( Roadmap )


Tautan Langsung

Untuk informasi lebih detail mengenai [ICO] SKINCOIN atau bounty bisa kunjungi beberapa alamat situs dibawah ini :


By : wicaksono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar