Sabtu, 24 Juni 2017

[ICO] DENT - Proyek Bursa Data Mobile Pertama Berbasis Blockchain

World’s First Mobile Data Exchange DENT Seeks to Disrupt Telco Market with Blockchain


Video


Background

DENT Wireless LTD, yang berbasis di Hong Kong, didirikan pada tahun 2014 sebagai Commando Coder Ltd. ketika Tero Katajainen memutuskan untuk mengembangkan sistem perdagangan FOREX otomatis dengan fungsi manajemen risiko bawaan. Dia mengintegrasikan produk tersebut dengan terminal perdagangan MetaTrader yang terkemuka, yang memungkinkan para pedagang untuk melakukan perdagangan langsung dari aplikasi Web. Sebagian dari produk ini sekarang diintegrasikan ke dalam DENT Exchange untuk memungkinkan pembelian, penjualan, dan penyumbang paket data seluler di pasar. Pada 2017, pendiri lain berinvestasi di perusahaan tersebut dan bergabung dengan Tero dalam petualangan untuk mengembangkan dan membawa DENT Exchange ke seluruh dunia.

Apa itu DENT ?

DENT adalah proyek bursa Mobile data pertama didunia yang berusaha untuk bersaing dalam pasar telco dengan menggunakan teknologi blockchain dan DENT merupakan salah satu ICO Mobile pertama yang menggunakan smartcontract ETH.
Dengan ledakan pada perangkat mobile dan perangkat yang dapat dipakai, jumlah data yang ditangkap dan akibatnya data yang dilaporkan telah berkembang secara eksponensial selama beberapa tahun terakhir. Karena konektivitas menjadi lebih luas dan kuat, kecerdasan dan pengalaman yang menjadi mungkin dari konektivitas tersebut akan memberikan gelombang inovasi berikutnya dalam komputasi untuk tahun-tahun mendatang. Menurut World Economic Forum, data sekarang menjadi kelas aset tersendiri. Data, atau perusahaan yang terpapar data dan ekonomi berbasis data, sekarang menjadi pilihan bagi investor untuk memperoleh eksposur ke kelas aset baru ini serupa dengan bagaimana mereka dapat memperoleh eksposur terhadap pendapatan tetap atau komoditas tradisional.

Oleh karena itu bagi kamu yang tertarik dengan proyek ico smartcontract yang sudah sering kita dengar dalam altenatif cryptocurrency atau altcoin tentunya tidak asing dengan cara kerja proyek-proyek seperti ini. Kamu juga bisa berpartisipasi dalam bereinvestasi didalamnya dan hasil investasi tadi maka kamu akan diberikan token DENT pada akhir launching nanti.

Struktur Crowdsale :
Peluncuran Penjualan Token Dent 19 Juni 2017
Dent Pre-sale dibuka pada tanggal 26 Juni 2017
Crowdsale dimulai pada tanggal 12 Juli 2017
ICO tanggal berakhir : 26 Juli 2017
  • Perkiraan nilai token pada ETH yang ditawarkan dalam penjualan token ini: 152.000 ETH (Tergantung variasi melalui crowdsale)
  • 100 Milyar (100.000.000.000) jumlah Dent Token yang dibuat, dimana 70% dijual di token sale, minimal 35% akan dicadangkan untuk pembeli dengan anggaran yang lebih kecil.
  • Perkiraan harga Nilai Tukar: 1 ETH = 400.000 Dent
  • 30% akan tetap di DENT Wireless untuk insentif dan gaji pengguna Dent
  • Pembayaran hanya akan dapat dilakukan melalui ETH yang memakai ERC20 seperti myetherwalet.com
  • Diakhir periode nanti kamu akan mendapatkan saldo token Dent tergantung berapa ETH yang kamu investasikan untuk membeli Dent

Roadmap ( Peta Perjalanan )

Tahap 1: Pengembangan dan akuisisi pengguna DENT
  • Mengatur pelanggan operator seluler menjadi kekuatan kolektif dengan mengakuisisi anggota dengan bantuan penjualan token DENT dan insentif lainnya, seperti bonus data pendaftaran mitra operator
  • Luncurkan DENT Exchange pada blokade Etiket untuk membeli, menjual, dan menyumbangkan paket data mobile
  • Bermitra dengan telcos untuk menawarkan paket data mobile dan memungkinkan transfer data pengguna-ke-pengguna
  • Lobi dengan badan publik, seperti peraturan UE (yang berhasil diberlakukan "berkeliaran seperti di rumah" dan menghapus biaya roaming di dalam UE) dan pemerintah negara-negara kunci untuk mendiskusikan peraturan pembebasan data untuk warganya.

Tahap 2: Perkuat penawaran domestik melalui DENT Exchange
  • Tingkatkan basis komunitas dan mitra operator DIAL agar pengguna mereka dapat mentransfer paket data bahkan melintasi jaringan.
  • Bagi mitra operator multi-nasional, bursa DENT mewakili platform ideal untuk memfasilitasi transfer data internasional untuk basis pengguna mereka.
  • Aktifkan pengguna untuk menyumbangkan kelebihan data sebagai DENTs, mis. Untuk orang-orang di negara berkembang.

Tahap 3: Berikan penawaran data internasional melalui DENT exchange
  • Terus menambahkan lebih banyak pengguna ke jaringan, mulai interkoneksi pasar DOD domestik untuk menciptakan pertukaran DENT internasional.
  • Izinkan pengguna untuk secara internasional menjual dan membeli paket data.
  • À DENT Token adalah instrumen standar untuk pertukaran data seluler di seluruh dunia

Tautan Langsung :

Untuk informasi lebih detail [ICO] DENT atau bounty bisa kunjungi beberapa alamat situs di bawah ini.

Website : https://www.dentcoin.com/
Whitepaper : https://www.dentcoin.com/whitepaper
Slack : https://dentcoin.herokuapp.com/
Twitter : https://twitter.com/dentcoin
Facebook : https://www.facebook.com/dentcoin
Bitcointalk Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=1974825.0

By : wicaksono
My Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=913795 (wicaksono)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar