Kamis, 06 Juli 2017

RIVETZ - TOKEN KEAMANAN CYBER YANG TERDESENTRALISASI

Keamanan komputer atau dalam Bahasa Inggris dikenal juga dengan sebutan cybersecurity atau IT security adalah keamanan infromasi yang diaplikasikan kepada komputer dan jaringannya. Keamanan komputer atau Cybersecurity bertujuan membantu user agar dapat mencegah penipuan atau mendeteksi adanya usaha penipuan di sebuah sistem yang berbasis informasi. Informasinya sendiri memiliki arti non fisik.

Nah dalam hal ini saya akan meperkenalkan sebuah project ICO tentang Cybersecurity yang konsepnya di implementasikan lewat token dan terdesentralisasi menggunakan teknologi blockchain yaitu Rivetz.
rivetzintl.com

APA ITU RIVETZ ?

Rivezt adalah sebuah platform token keamanan Cyber yang terdesentralisasi dengan teknologi blockchain. Rivetz mendirikan dan mengembangkan pendekatan desentralisasi baru Cybersecurity yang memberikan bukti dan jaminan privasi, transaksi dan keamanan pada tingkat perangkat keras dengan model berbasis token Rivetz. Rivetz terintegrasi dalam komputasi yang terpercaya dengan teknologi blockchain untuk memberikan perlindungan privasi yang komprehensif di beberapa perangkat yang didukung oleh token RvT.
Klik di sini untuk berkontribusi pada ICO Rivetz

Dalam era teknologi dan telekomunikasi sekarang ini, anda tidak bisa membantu tetapi anda akan terlibat dalam teknologi dan inovasi yang terus berkembang semisal komputer, telepon seluler dan World Wide Web. Mungkin saat ini dalam kehidupan sehari-hari kita ada yang sangat bergantung pada teknologi tersebut, dan pada saatnya ketika kita mulai berfikir tentang keselamatan diri kita sendiri.

Mungkin itu adalah keselamatan fisik kita atau keamanan perangkat keras dan perangkat lunak pribadi kita. Hal ini sebenarnya melindungi informasi pribadi anda atau jenis aset digital yang tersimpan dalam komputer anda atau perangkat penyimpanan digital.

Hal pertama yang anda harus pahami adalah jenis ancaman yang mungkin anda temui di ruang cyber. Ada berbagai macam jenis ancaman dan masing-masing memiliki tingkat keseriusan sendiri dan membutuhkan tingkat solusi yang benar-benar tepat. Semakin tinggi tingkat ancaman, semakin banyak kerumitan langkah-langkah keamanan untuk melindungi diri dari bahaya tersebut.

Inilah saatnya untuk menjaga keselamatan dengan serius !!!
Di tahun-tahun sebelumnya pengguna ponsel merasa bahwa keamanan dan keamanan, apakah kode akses sederhana atau lebih banyak biometrik atau protokol keamanan multi-faktor, memperlambat akses. Dalam penerapan teknologi seluler oleh perusahaan, ini adalah standar yang mengganggu dan tidak praktis yang diterapkan oleh TI yang membuat pengalaman pengguna menjadi mengerikan dan memaksa pengguna ini untuk mencari jalan pintas untuk melewati proses (dan dengan demikian memperlihatkan akses mobile ke pelanggaran yang dituduhkan).

SOLUSI RIVETZ


Solusi Rivetz dalam mengesahkan identitas jaringan global adalah kombinasi dari dua teknologi :
  1. Industri investasi miliaran dolar dalam komputasi terpercaya dan platform global standar dengan miliaran perangkat.
  2. Teknologi blockchain revolusioner yang menyediakan kunci desentralisasi
    Manajemen, penyimpanan dan micropayments yang tidak berubah didesentralisasikan.
Kedua teknologi ini menunjukkan bahwa kontrol cybersecurity dapat diandalkan untuk meningkatkan kualitas nilai dan kepercayaan dari data yang diproses dan kemudian dibagi dan disimpan di internet.

Teknologi mobile generasi terbaru akan sangat meningkatkan pengalaman pengguna dan membuat kehidupan sehari-hari lebih mudah diatur. Keselamatan akan menjadi standar baru namun tidak mengimbangi pengguna enggan terhadap serangkaian langkah yang ditakuti yang memaksa mereka untuk mencari jalan pintas. Teknologi yang akan disampaikan oleh Rivetz saat ini meliputi :

FITUR RIVETZ


A. TEE (Trusted Execution Environment Embedded Technology)
TEE menyediakan alat untuk setiap aplikasi agar aman terisolasi pelaksanaan otentikasi, otorisasi, enkripsi, dan pesan. Ini mencegah malware mencuri kunci yang menentukan identitas pengguna. Ponsel generasi terbaru mendukung Platform Global TEE, Trustonic, dan / atau lingkungan TEE berpemilik lainnya. Rivetz bekerja untuk menyederhanakan integrasi pengembang TEE dan memberi pengguna informasi yang mereka butuhkan untuk membuat pilihan yang tepat. TEE adalah inti dari modernisasi keamanan perangkat yang memisahkan data dan proses yang sangat sensitif dari fleksibilitas dan perluasan kemampuan sistem operasi. TEE menyediakan model untuk sertifikasi dan validasi keamanan yang kuat yang memberi kepercayaan kepada pengguna solusi mencapai perlindungan yang mereka yakini.

B. TUI (Trusted User Interface)
TUI memberikan perlindungan tertanam untuk memasukkan nomor PIN pengguna untuk mengunci kunci identitas ke pengguna tertentu. Teknologi ini mencegah penyalahgunaan kredensial pengguna jika telepon dikompromikan, dipinjamkan, atau bahkan dicuri. TUI tersedia hari ini di ponsel Samsung pilihan dan berada di peta jalan produk bagi banyak penyedia handset lainnya. Pembeli smartphone saat ini harus membuat persyaratan ini pada daftar fitur mobile mereka. Ini adalah solusi identitas cyber terbaik yang tersedia di perangkat sekarang. Intel mendukung fitur serupa di Ultra-book mereka namun, dalam bentuk sekarang, memiliki antarmuka terbatas.
Secure Display adalah fitur lain dari TUI yang memastikan apa yang ditampilkan di layar benar-benar berasal dari aplikasi dan tidak terganggu oleh perangkat lunak jahat. Ini memastikan bahwa apa yang Anda lihat di layar adalah pesan / konten aktual yang akan dikirim dengan aman. Ini sangat ideal untuk pesan pribadi, pembayaran, dan pengelolaan identitas.

C. Biometrik
Ini adalah fitur pemasaran terbaik di telepon karena Anda benar-benar dapat menyentuhnya dan melihatnya bekerja! Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan dalam biometrik untuk memenuhi janji keselamatan sejati. Di lingkungan sekarang ini, PIN aman Trusted User Interface jauh lebih kuat namun biometrik waktu akan menyusul. Fitur seperti pencocokan perangkat keras, jalur Secure Sensor, dan deteksi daya tahan akan terus berkembang seiring perangkat generasi berikutnya. Hal yang sama akan berlaku untuk pengenalan wajah di mana kamera di perangkat akan diminta untuk memastikan gambar berasal dari pengirim dan tidak terganggu oleh perangkat lunak jahat.

D. NFC (Near Field Communication) dan BLE (Bluetooth Low Energy)
Meskipun secara teknis bukan teknologi keamanan per se NFC dan BLE keduanya dapat digunakan untuk pengiriman data dan kredensial dalam jarak dekat. Menyediakan pengguna dengan representasi fisik sederhana dari keamanan yang dapat diberikan perangkat cerdas. Identitas sederhana bisa lebih pribadi, data pribadi bisa terlindungi, identitas asli bisa terjamin, dan aman sharing itu mungkin. Perangkat yang aman bukan hanya pemegang data yang aman tetapi juga penerima data tersebut memberikan perlindungan untuk transaksi penuh. Setiap aplikasi harus merangkul dukungan NFC sederhana untuk kesetiaan, identitas, isi formulir, dan SIMPLIKITAS. Perangkat yang merangkul NFC dan BLE menyediakan antarmuka Identitas seluler pertama yang efektif.

JAMINAN


Salah satu tantangan besar dalam komputasi tepercaya adalah memberikan bukti bahwa TEE adalah apa yang dikatakannya.
Tujuan makalah ini dan peluncuran RvT adalah untuk menempatkan 15 tahun terakhir dan ratusan juta Dolar penelitian untuk bekerja dengan memanfaatkan teknologi blockchain untuk membuktikan porsi terukur nya Perangkat yang belum diubah.

Pendiri Rivetz telah memainkan peran penting dalam penciptaan, pengembangan, dan adopsi Trusted Komputasi. Inovasi blockchain, bila dikombinasikan dengan inovasi Trusted Komputing, akan memungkinkan transformasi ke paradigma baru yang memberikan pengalaman yang aman, dan pribadi untuk digital 7 Properti Rivetz Intl jasa. Rivetz membangun platform, peralatan, dan layanan untuk memungkinkan penyebaran dan desentralisasi ini, Kontrol cybersecurity dan model microtransaction untuk meteran penggunaannya sebagai infrastruktur inti untuk digital masa depan.

Rincian Penjualan RvT Token


Crowdsale akan dimulai pada tanggal 10 Agustus 2017 17:00 UTC

Bonus diawal pembelian : 20%
Target Minimum $5,000,000 USD
Jumlah maksimum: $50,000,000 USD
Max total supply RvT : 200,000,000 RvT
Max terjual dari crowdsale RvT : 70,000,000 RvT

* Harga RVT / ETH akan ditetapkan mendekati crowdsale
200 juta token rvt tersedia di platform
35% akan dijual
30% nya akan dialokasikan utk distribusi kepada partisipasi intensif dalam ekosistem
35% akan digunakan untuk pengembangan riset masa depan

TIM

Berikut adalah beberapa team dari Rivetz, untuk info lebih detail tentang team rivetz silahkan anda kunjungi disini.

Steven Sprague - CEO & Cofounder
Michael Sprague - CTO & Cofounder
Sean Gilligan - VP Engineering
Mark Hoblit - Senior Developer
Greg Laun - Software Developer
George Gilder - Board Member
Bradley Rotter - Vice Chair
Joe Trippi - Board Member
John Edge - Strategic Business Advisor
Matthew Roszak - Advisor
David A. Johnston - Advisor
Ari Singer - Advisor
Greg Kazmierczak - Advisor
Andy Tarbox - Advisor

VIDEO



TAUTAN LANGSUNG

Untuk informasi detail [ICO] Rivetz anda bisa melihat situs dibawah ini :

Website : http://rivetzintl.com/
Whitepaper : Download Whitepaper
Slack : https://rivet-token.herokuapp.com/
Twitter : https://twitter.com/RivetzCorp
Facebook : https://www.facebook.com/Rivetz-1409224065995167
Bitcointalk ANN Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=1993109

By : wicaksono

My Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=913795

Tidak ada komentar:

Posting Komentar