Selasa, 20 Juni 2017

[MCO] MONACO #1 Cryptocurrency Payments Card

[MCO] MONACO # 1 KARTU PEMBAYARAN MATA UANG KRIPTO


Hai sobat Jalan Terang! Malam ini saya akan menjelaskan sedikit mengenai - Monaco VISAⓇ.apa itu Monaco VISA® Card? Monaco VISA® Card adalah token standard ERC20 (https://www.myetherwallet.com) pada semua blockchain ethereal yang cocok untuk semua wallet ethereal. Dapat digunakan sebagai koin, sertifikat, IOU, kredit permainan, mata uang untuk layanan, dan lain- Lain tidak memiliki nilai tersendiri, namun bekerja keras untuk mengubah aspek ini dengan mengembangkan berbagai layanan untuk MCO yang menciptakan permintaan token dan semoga meningkatkan nilai tersebut.
Belanja dan kirim uang secara global melalui kurs antar bank dengan tarif yang sempurna, hemat 30-40 EUR di setiap saham 500 EUR.

Anda bisa mendanai akun Anda dengan Eter dan Bitcoin, langsung dan gratis. Anda juga bisa menggunakan fiat mata uang, topping up account anda dengan transfer bank atau dengan kartu debit / kredit. Akhirnya, Anda juga bisa mengajukan kejatuhan dari Appendix ini dan menerima keputusan dalam waktu 48 jam. Batas kredit top-up secara efektif mengubah Kartu Debit Monaco menjadi kartu kredit, karena Anda hanya akan membayar bunga atas jumlah dari kredit yang anda gunakan.


Contoh Kartu Monacor Card


Fitur Aplikasi

Kartu Monaco VISAⓇ
Setiap anda membelanjakan dengan kartu monaco visaⓇ, anda akan tarif tarif antar bank yang sempurna tanpa ada biaya tambahan. Anda tidak perlu khawatir lagi dengan tarif ini, karena akan selalu ada.

Top-up Dengan Bitcoin / Ethereum
Anda bisa top-up kartu anda dengan BITCOIN-ETHEREUM, dan selanjutnya bisa dengan TOKENERC20. Saat anda menggesek kartu, secara otomatis akan ganti kenaikanBTC / ETH / Token ERC20 anda dengan cepat. Saatnya untuk menyelesaikan transaksi VISAⓇ. Dan sisa dana lainnya akan tetap aman di dompet anda, dan lebih.

Pertukaran Uang
Pertukaran uang dilakukan melalui tarif rupiah antar bank yang sempurna dan tepat menggunakan Aplikasi Monaco.
Dengan interface yang cukup mudah, sengaja di desain agar bisa digunakan sesering mungkin.

Uang
Pengiriman barang antar pengguna melalui Aplikasi Monaco tanpa biaya & berjalan secara real time, uang juga bisa dikirim langsung ke Kartu Monaco VISAⓇ penerima.

Sistem Keamanan Kartu Monaco


1. Tetap Aman
Aplikasi Monaco dilengkapi dengan fitur keamanan dari industri ternama dalam pengamanan Kartu, termasuk pemblokiran, pembukaan blokir, pengaturan keamanan akses, kemampuan belanja online dan masih banyak lagi yang lainnya.

2. Integerasi Pengakuan Wajah
Integerasi fitur pengenal wajah pelanggan ini bisa dilakukan hanya dengan menggunakan Aplikasi Monaco - prosesnya membutukan waktu kurang lebih 3 menit.

3. Tetap Aktif Pada Uang Anda
Dapatkan notifikasi harga secara langsung, tambah kuitansi untuk pembelian anda, dan masih banyak yang lain.

Penjualan Token Monaco (MCO)




Kontrak Aset Monaco (MCO)

Akumulasi biaya kartu dengan BTC / ETH adalah 1%
Dukungan mengenai biaya secara otomatis dalam ETH dan token ERC20melalui Kontrak Aset jika pengguna bertransaksi menggunakan platform Monaco secara global
Kisaran penilaian. Untuk tahun - tahun 2020
Pemilik token MCO memiliki klaim atas aset dasar yang berada di dalam Kontrak Aset pada basis pro rata
Diharapkan mampu menunjang segmen pasar sekunder

Monaco Black Card



Kelebihan Kartu Monaco VISAⓇ Hitam
Selain disainnya yang cukup eksklusif, pemegang kartu Monaco VISAⓇ Hitam dapat menikmati nilai tukar antar bank yang tepat tanpa batas waktu dan penarikan via ATM tanpa batas minimum selama tiga bulan. Manfaat lainnya akan diluncurkan dari waktu ke waktu.

Token akan dijual dengan harga diskon untuk pembeli awal, dari 150 MCO: 1 ETH sampai 100 MCO: 1 ETH. Jika cap tercapai, akan terus menjual dan membuat MCO selama 7 hari. Ini akan melindungi mereka yang ingin berpartisipasi dalam acara jika semua terjual dengan cepat.



Dalam skenario jika 150.000 ETH sudah diimplementasikan, sekitar 17,6 juta token MCO akan dibuat.

Progress Penjualan Token

Status Penjualan Token MCO

Waktu mulai: 18 Mei 2017, 9:30 UTC
Waktu berakhir: 18 Jun, 2017, 9:30 UTC
Harga sekarang: 130.0 MCO / 1 ET
Tujuan minimum: 5.000 ET
Lembut: 150.000 ETH
Hard cap: 888.888 ETH

Status kontribusi

Dibesarkan: 32602.35 ETH
Ditempatkan: 4647648.08786619 MCO
Peserta: 2919

Biaya Referral 5%
Kirim ke milis anda dan dapatkan Bonus Referral 5% di token MCO, kapanpun mereka berkontribusi dengan link anda
Token akan diberikan setelah ICO ditutup
Lacak kemajuan rujukan Anda kapan saja di TokenMarket

Video





Team Monaco


Kris Marszalek
CEO

Pengusaha Serial di industri Internet Asia Tenggara, 2x dari pendapatan $ 0 sampai $ 100 juta dan 2 outs.CEO dari Ensogo, Didirikan BEECRAZY (dijual seharga $ 21MM ke iBuy Group pada tahun 2013).


Rafael Melo

CFO
Pengalaman 15 tahun di bidang keuangan, pengertian mendalam tentang risiko, kepatuhan dan ekosistem Pembayaran Handphone di Asia. Memimpin upaya penggalangan dana sebagai CFO di Ensmart yang terdaftar di ASX, mengamankan investasi strategis dari VIPSHOP (NYSE: VIPS) dan mengumpulkan lebih dari A $ 50 juta dari bahan blue chip seperti Fidelity, Goldman Sachs dan BlackRock.


Gary Or

CTO

Hacker, perancang produk, pengusaha, 9 tahun pengalaman teknik stack penuh (RoR, Elixir, Golang), tertarik pada Mesin Belajar dan Al.


Bobby Bao

Managing Director

Pengalaman yang luas dalam usaha investasi, pengembang perusahaan, hubungan investor. Kepala pengembangan Corp di Ensogo, bankir investasi di China Renaissance (华兴), Deloitte, Merill Lynch. Sementara di China Renaissance dia pekerja pada kesepakatan penting, termasuk penggabungan Didi dan Kuaidi (sekarang Didi Chuxing) dan Proyek Pengembangan Perusahaan Strategis untuk 京东 (JD.COM) - 正品 低价, 品质 保障, 配送 及时, 轻松 购物! (Nasdaq: JD)

Tautan Langsung

Join disini dibawah ini untuk berpartisipasi dalam investasi ataupun bounty campaignnya

situs link : https://www.mona.co 

#ethereum #bitcoin #blockchain #cryptocurrencies #cryptocurrency

By : wicaksono
Bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=913795  ( wicaksono )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar