Jumat, 07 Juli 2017

Mau Tiap Hari Dapat 0.001 BTC Gratis, Kenapa Tidak ?

Mau Tiap Hari Dapat 0.001 BTC Gratis, Kenapa Tidak ? 


Hai para sobat nggolek-duit, disini saya akan memberikan tips atau trik bagaimana cara mendapatkan 0.001 BTC atau 100.000 satoshi gratis dari situs gambling yang bernama Bitsler.

Baik sebelum saya mulai ada baiknya kita mengenal apa itu gambling, tapi tunggu bagi bitcoiner anti gambling ini bukan gambling beneran sebenarnya situsnya aja yg kita ikuti sebagai gambling dice.
  • Tidak perlu deposit
  • Tidak perlu melihat strategy winning
  • Tidak perlu pake script apaan...(ane juga gak pernah pake script..dan mungkin gak mau tau )
Cukup registrasi di situs tersebut.

Ada banyak situs gambling dice. tapi yg satu ini jadi favourite saya karena kita gak perlu melakukan hal-hal di atas untuk dapat withdraw sebesar 100.000 satoshi.

Oke langsung saja caranya seperti berikut :

  • Masukan username yang ingin anda gunakan, trus centang kotak "I am at least 18 years old and have read the Terms & Conditions." dan klik Play Now
  • Setelah berhasil masuk, langsung kamu ambil "Free BTC"

Limit free BTC ( faucet ) yang dapat kamu peroleh :
Level 1 Junior                300 satoshi     15 per day
Level 2 Regular             750 satoshi     20 per day
Level 5 Bronze           1.250 satoshi     25 per day
Level 10 Silver.           2.000 satoshi     30 per day
Level 20 Gold             2.500 satoshi     35 per day
Level 30 VIP               3.500 satoshi     50 per day
Level 50 Legendary    5.000 satoshi     Unlimited per day

Karena anda baru berawal gabung disini, anda cuma dapet 300 satoshi. Jika ingin mendapatkan free BTC yang lebih besar anda harus meningkatkan level anda, semakin tinggi level anda maka akan semakin tinggi satoshi yang akan anda peroleh sesuai keterangan free BTC tersebut.

Cara meningkatkan level, anda betting saja free faucet 300 satoshi terus menerus tanpa memperdulikan menang atau kalah. semakin banyak kamu betting atau waggering semakin cepat kamu naik level.naik level 2 dan anda akan mendapatkan 750 satoshi dengan limit per claim 20 x sehari. Lakukanlah sampai limit dan ulangi esok hari.
Trik biar cepat naik level..mainkan automated betting..klik maksimum bett (300 satoshi gratis tadi) klik chance 98%..geser cursor speed maximum..klik start pilot mode..peluang kamu mendapatkan waggered sebanyak2 nya..jika loose..habiskan sampai nol..claim lagi free faucet tadi..lakukan sampai limit..setiap hari dan jika waggered kamu mencapai 0.5 BTC berarti kamu sudah level 4.

Kamu harus secepat mungkin menaikkan level kamu menjadi level 4. Kenapa harus level 4? Karena di level 4 lah kita mulai menuai bitcoin gratis.. di level 4 kamu akan mendapatkan banyak sekali gratisan, baik dari situs bitsler sendiri atau dari teman-teman maupun dari lainnya.. Kamu tidak akan mendapatkan nya jika kamu belum level 4, kecuali ada teman yg mau memberi kamu satoshi gratis..itu pun kamu tidak diperkenankan meminta di chat tersebut.. (tersedia chat English,Russian,Philipine,Indonesian,Brazilian,India,dll)

Gratisan itu berupa random give away ( atau istilahnya rain ) baik dari situs tersebut maupun dari teman-teman yang loyal... (saya pernah mendapatkan rain sebesar 500.000 satoshi dan langsung saya withdraw :D :D ) Give away situs tersebut merandom rain rata-rata 1000 satoshi per 5 menit sekali kuranglebihnya.. Nah kamu hanya perlu online saja dan chattingan sama teman-teman kamu give away itu akan mengalir dengan sendirinya...setiap hari ada-ada saja give away dan teman-teman yang kaya raya memberikan give away...jangan takut nggak kebagian..semua pasti kebagian :D..kamu juga bisa ikutan kontes yg diadakan admin atau moderator tersebut..kalau dikumpul2 saja ga usah betting kamu bisa mendapatkan setidaknya puluhan ribu satoshi gratis..kalau mujur ratusan ribu satoshi gratis..tanpa betting..(tiap hari saya 100.000 satoshi wd :D ) kalau kamu yakin ingin uji skill gambling kamu juga its ok..nambah2 in kemujuran...tp saran saya ditabung aja dulu..jika sudah 200.000 satoshi kamu bisa langsung withdraw tnpa melakukan apa2 :). Minimum withdraw 200.000 satoshi fee 20.000 satoshi.

Bagaimana enak bukan ? Jika tertarik langsung join aja, gak ada ruginya untuk dicoba.
Semakin banyak tau maka semakin banyak ilmu, banyak trik dan banyak juga hasil dari hadiah tentunya :D


Oke bisa langsung daftar disini

Sekian dulu artikel dan tutorial dari saya, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar