Senin, 10 Juli 2017

Gilgam.es | PLATFORM E-SPORT UNTUK SEMUA ORANG

Gilgam.es | PLATFORM E-SPORT UNTUK SEMUA ORANG

https://ico.gilgam.es/

PLATFORM E-SPORT UNTUK SEMUA ORANG!
MENDAPATKAN KEUNTUNGAN DARI SETIAP GAME YANG ANDA MAINKAN !

Gilgam.es berencana dan mempersiapkan peluncuran platform yang menyertakan keduanya pemain individu dan team untuk bersaing di game eSport yang terkenal – DOTA2, League of Legends, Counter Strike: Global Offense, Call of Duty, dan sebagainya.
Aplikasi klien, yang akan bisa di unduh dari halaman kami sendiri, akan berjalan dalam kerangkan elektron di JavaScript, HTML, Platfrom dasar CSS tidak akan tergantung pada sistem operasi pengguna. Pertama anti-cheat (anti kecurangan) tertanam dalam plikasi klien. Ini adalah monitor program yang dipakai pengguna dan gangguan yang mereka alami dengan program game yang mereka jalankan. Antarmuka pengguna akan memungkinkan pengguna untuk membuat akun dengan mendanai menggunakan Ethereum Address yang baru melalui prosesor pembayaran yang telah ada.

KEAMANAN PEMAIN

Persoalan terbesar dalam game online adalah kecurangan, antara keuangan (penipuan kartu kredit) atau kecurangan dalam game itu sendiri. Kami memiliki tujuan untuk mengurangi resiko yang pertama dengan transaksi decentralisasi yang berbasis di blockchain ethereum ; sedangkan dalam kasus yang terakhir, kami berencana untuk mengurangi kecurangan dalam permainan dengan cara menggunakan pemantauan dengan perangkat lunak KYC yang ketat, dengan menggunakan sistem kecerdasan kita sendiri.

DECENTRALISASI KEUANGAN

Transaksi keuangan pemain akan dilakukan oleh smart contract yang berjalan dalam blockchain Ethereum, eksekusi yang dibisa di manipulasi secara eksternal, dengan begitu mereka di eksekusi sesuai dengan hasil pre-coded yang keluar.

  • Pembayaran yang cepat
  • Transaksi yang aman
  • Smart-contracts
PENYARINGAN OTOMATIS

Kecerdasan buatan yang dikembangan oleh kami akan menganalisa hasil dari setiap pertandingan dan berdasarkan hasil dari permainan itu. Pihak dapat menerima hasil tersebut atau menyampaikan keluhan mereka.

  • Penyaringan app berbasis klien
  • Penyaringan berbasis AI
  • Penyaringan users berbasis KYC
ELEKTRON KLIEN

Platform akan dikembangkan dibagi di beberapa wilayah untuk tetap murah dan meringankan dalam jaringan. Wilayah yang ada dalam rencana adalah sebagai berikut:

  • Asia
  • Australia
  • Europe
  • Amerika Utara
  • Amerika Selatan
CARA KERJA
HIDUP UNTUK BERMAIN, BERMAIN UNTUK HIDUP

Gilgam.es Ltd. sedang mengembangkan platform E-Sport platform yang independen. Platform ini akan membolehkan semua penggemanr e-sport untuk mendapatkan keuntungan dari keahlian mereka. Penggunaan platform ini sangat mudah.


MARKET KAMI
KENAPA ESPORTS BERMASALAH UNTUK SEMUA ORANG, TERMASUK ANDA


"Esports adalah gangguan terbesar yang melanda industri kami sejak iPhone di tahun 2007" Fokus tradisional dari penerbit game adalah gamers atau pemain itu sendiri, yang menghabiskan uangnya secara langsung dijudul mereka. Baru-baru ini, penerbit telah menempatkan grup lain dipusat upaya pemasaran mereka: pembuat konten yang membuat dan membagikan konten video game di chanel seperti YouTube, Hitbox, DingIt dan Twitch. Kelompok ini telah terbukti menjadi alat pemasaran yang bernilai dan menghemat biaya bagi penerbit, sehingga membawa peningkatan perhatian dan pemain pada games mereka. Esports adalah contoh utama dalam hal ini. Kompetisi Esports dan konten disekitar mereka membantu penerbit untuk menumbuhkan komunitas aktif disekitar judul permainan mereka, memperpanjang masa hidup pemain mereka dan mengubah judul merekan menjadi merk hiburan sejati. Jumlah penonton dapat dengan mudah melebihi jumlah pemain dan bisa memberi peluang monetisasi sebanyak pemain itu sendiri.

Pasar eSports global menghasilkan pendapatan $748M pada tahun 2015E, dan diperkirakan akan tumbuh menjadi $ 1,9 miliar pada tahun 2018E. Amerika Utara dan Eropa terdiri dari 52% pasar karena mereka terus berinvestasi dengan cepat di tempat tersebut.
Seorang analis Amerika bahkan memperkirakan bahwa pasar eSports di Amerika Serikat saja akan tumbuh dari $ 85 juta di tahun 2014 menjadi $ 1,2 miliar pada tahun 2018, tingkat pertumbuhan tahunan gabungan sebesar 93,8%.

CROWDSALE AKAN DIMULAI PADA


TAUTAN LANGSUNG

Untuk informasi lebih detail tentang [ICO] Gilgam.es, silahkan anda lihat situs di bawah ini :


By : wicaksono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar