Senin, 10 Juli 2017

bitJob | Pasar Online Terdesentralisasi Untuk Pekerjaan Siswa

bitJob | Pasar Online Terdesentralisasi Untuk Pekerjaan Siswa
https://bitjob.io/

APA ITU BITJOB ?

BITJOB ditujukan untuk merevolusi cara siswa mencari nafkah dan mendapatkan pengalaman kerja sambil tetap belajar. Bitjob akan memberi siswa kesempatan untuk menerima pembayaran langsung atas kemampuan mereka sambil memperkaya resume dinamis mereka, kapan saja dan dimana saja.
Didukung oleh ethereum, bitjob adalah platform kontrak cerdas, semi pengembang. Dengan membangun platform di ethereum, tidak perlu mempercayai adminstrator server. Berkat sifat transparannya, kini tim memiliki autentikasi, identitas, verifikasi, pemungutan suara, reputasi dan transaksi mikro yang kuat untuk pembayaran dan distribusi biaya afiliasi kami.

BAGAIMANA BITJOB BEKERJA ?

BitJob adalah platform lepas pertama yang akan menjadi HYBRID dari dua paradigma arsitektur.
Arsitektur server client terpusat, yang digunakan di sebagian besar aplikasi online. Versi desentralisasi arsitektur client server yang menggunakan teknologi blockchain.

TAHAP 1 : Sebagian didesentralisasi (hibrida). Tujuannya adalah untuk mempercepat dan memperbaiki penerapan kedua gagasan tersebut di fase pendanaan dan platform pengguna. Meskipun paradigma terdesentralisasi adalah tujuan akhir, adopsi lambat teknologi blockchain harus diganti sementara oleh solusi yang familiar dan dapat diterima oleh pengguna internet (rata-rata). Pengguna internet saat ini mengharapkan layanan online menjadi cepat, dengan antarmuka intuitif yang dapat diakses dengan perangkat mobile. Ini mendikte pendekatan kita yang menyediakan dua teknologi sekaligus. Model Hybrid akan memungkinkan siswa untuk mendapatkan bayaran dengan baik uang (tradisional & cryptocurrency).

TAHAP 2 : Sepenuhnya Terdesentralisasi. Begitu pengguna terbiasa dengan platform dan penerapannya memuaskan, pengguna akan didorong untuk berinteriksa melalui bagian blockchain, yang memungkinkan mereka membayar layanan dengan criptocurrency dan memperoleh pendapatan melalui Cetakan dari Cryptocurrency. Desentralisasi bitJob terutama untuk pemrosesan transaksi, lelang, pelacakan, kontribusi, dan pendistribusian dana yang memungkinkan penghapusan pembayaran prosesor, mengurangi beban operasional kepatuhan regulator, dan mengurangi biaya yang terikat dengan akuntansi dan duplikasi fungsi yang tidak efisien. Selain itu, ia melindungi terhadap korupsi organisasi seperti penggelapan dan penipuan.

IDE & MISI

Bitjob lahir dari kesadaran TIM bahwa Universitas dan Kolese tidak cukup memberi kesempatan kepada siswa untuk mendapatkan pengalaman kerja yang berarti. Bagi banyak siswa yang termasuk di antaranya, satu-satunya kesempatan untuk mendapatkan pengalaman berharga ini adalah dengan mengikuti magang yang tidak dibayar, yang secara finansial tidak dapat dipertahankan.

Selain itu, ketika kita beralih ke posisi eksekutif, kita sadar akan kesulitan dalam memperkerjakan pekerja temporer berkualitas yang sesuai dengan harapan kita. Dengan masalah yang mencolok ini, TIM bertekad untuk memecahkan masalah. Kecocokan bitJob menggunakan tujuan P2P dengan cara menawarkan P2P bagi pengusaha dan karyawan sementara untuk terhubung dan dengan demikian memberi siswa kesempatan untuk menghasilkan uang dan mendapatkan pengalaman yang relevan sambil memberi kesempatan kepada pekerja yang kompeten, termotivasi, dan secara ekonomi layak bekerja.

PETA JALAN

  • November 2016 - Konsep
  • Desember 2016 - Penelitian
  • Februari 2017 - Situs & Whitepaper
  • Juli 2017 - Pengumuman Pra-ICO
  • September 2017 - Penjualan ICO
  • Oktober 2017 - Distribusi dan Daftar Exchange
  • November 2017 - Privasi BETA
  • Q1 2018 - Perilisan Publik BETA
  • Q1 2018 - Platform Terbuka Untuk Pengembangan
  • Q2 2018 - Peluncuran dan Pengembangan Lebih Lanjut

INFORMASI PENJUALAN

STUDENT COIN (STU)
Bitjob akan menggunakan token yang disebut Student Coin (STU). Semua kontributor akan berhak menerima token STU dengan berpartisipasi dalam kampanye pendanaan yang direncanakan pada bulan September 2017.
Pra-Penjualan Token dimulai pada tanggal 2 Agustus 2017. Mengirim 1 Ether ke akun bitJob akan memberikan 1.000 STU Jumlah STU ke Ether mungkin berubah-ubah, tergantung harga Ehter.

Jumlah maksimum STU yang dibuat selama ICO adalah 100.000.000



TEAM

VIDEO

TAUTAN LANGSUNG

Untuk informasi lebih lanjut tentang bitJob, silahkan kunjungi situs di bawah ini :

Whitepaper : Download Whitepaper

By : wicaksono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar