Kamis, 26 Oktober 2017

WORDCOIN - Platform Layanan Untuk Copywriting, Terjemahan, SMM, SEO, ORM Yang Berbasis Blokchain



Selamat datang di artikel saya kali ini saya akan membahas sebuah ICO yang sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan. Di dunia blockchain kita sering mendengar ungkapan Platform. Apa sebenarnya platform itu sendiri? Platform adalah teknologi multifungsi yang memungkinkan pengguna bertransaksi secara langsung dan simultan, saya akan mengenalkan kepada Anda sebuah platform yang menjadi tren dan dibutuhkan oleh masyarakat adalah WordCoin. di Wordcoin, kripto yang akan memberi Anda layanan. Di sini, pengguna dapat terhubung dan menyelesaikan layanan, dengan catatan pengguna berada dalam satu wadah platform wordcoin. Word Expert akan menjadi platform copywriting terbesar di dunia dengan menggunakan teknologi blockchain.

Selain menggunakan Word Expert Anda juga bisa cepat membuat situs multibahasa dengan dukungan SEO (Search Engine Optimization) dengan biaya rendah.
Dengan menggunakan Word Expert Anda bisa memesan bahan berkualitas tinggi dan memesan berbagai layanan seperti review, artikel, press release, booklet dll.

Oke lanjut saja untuk lebih jelasnya saya akan menjelaskan ico Wordcoin yang sangat unik dan saya rasa ini adalah yang utama dalam jenisnya, langsung saja di simak di bawah ini !

Apa itu Wordcoin ?

Wordcoin adalah platform yang terdesentralisasi. Desentralisasi yang dimiliki oleh wordcoin berfungsi untuk mengurangi biaya dan menurunkan harga karena tidak adanya biaya agensi atau pemilik sumber daya. Melihat meningkatnya jumlah fluks dalam layanan teknologi, layanan internet yang terhubung seperti copywriting, terjemahan, SMM, dan ORM juga meningkat.


Layanan ini sangat diminati dan jika disediakan pada platform one-stop yang komprehensif diharapkan bisa menghasilkan efek perkalian, seperti yang sudah dimiliki oleh Wordcoin. Total nilai pasar layanan ini akan mencapai $ 1 miliar dolar jumlah ini sangat fantastis tidak terlalu penting untuk genarasi seribu tahun karena kami mendukung proyek ini untuk berpartisipasi dalam kampanye platform wordcoin, kunjungi link berikut https://bitcointalk.org/index.php?topic=2153571.0

Ketika melihat ini sebagai masalah potensial, Platform WordExpert (WE) yang mulai memainkan Platform WE pasti akan menarik banyak pengguna, karena Kontraktor akan mendapatkan lebih banyak keuntungan, sementara Pelanggan akan membayar lebih sedikit untuk layanan online yang paling banyak diminati saat ini.

Manfaat apa yang bisa kita dapatkan dari WordCoin?

Untuk menggabungkan layanan yang paling populer dalam satu frame platform terdesentralisasi, Word Expert (WE) diluncurkan di pasaran. Satu-satunya kripto yang dia gunakan adalah WORDCOIN. Ini akan menciptakan efek multiplier, yang akan menyebabkan semakin banyak pengguna platform, pertumbuhan layanan freelance terbatas dan tingkat WORDCOIN.


Perubahan signifikan di dunia global terjadi karena kemunculan teknologi yang disebut blockchain, sehingga berdampak negatif pada cara tradisional menyediakan layanan.
Tapi kata koin memberikan solusi kontrak cerdas yang memberi Anda kesempatan untuk berlari lebih cepat dari setengah pemain di pasar yang mengenakan biaya agensi substansial, tentu saja, yang tidak kita inginkan, ini akan membuat banyak layanan lebih murah 60%, dan menghemat banyak waktu.

Bukankah sangat menguntungkan bagi kita jika bisa menjadi layanan yang tidak memakan banyak waktu dan juga lebih hemat bukan hal yang luar biasa yang jarang kita dapatkan. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi whitepaper WordCoin berikut http://wordcoin.io/wp/WP_WORDCOIN_English.pdf dan jangan lewatkan untuk ikut serta didalamnya saya jamin anda akan mendapatkan keuntungan yang layak anda dapatkan.

Beberapa Keuntungan untuk Investor :

Untuk mengembangkan proyek ini World.Expert akan kesempatan bagi investor untuk berpatisipasi untuk memajukan proyek luar biasa ini . World.Expert akan mengadakan CROWDSALE untuk menjual World Coin. Crowdsale akan dilaksanakan melalui dua tahap yaitu TAHAP PRE-ICO dan TAHAP ICO . Tahap PRE-ICO akan dilaksanakan pada tanggal 27 september 2017 - 4 oktober 2017 . Para investor, yang memberikan kontribusi selama PRE ICO, akan menerima penghargaan secara proporsional terhadap dana yang diinvestasikan dalam jumlah 3% dari ETH yang menarik selama ICO.


  • Berdasarkan hasil ICO, 100.000 token akan didistribusikan secara proporsional dengan jumlah yang dibeli sebagai hadiah untuk merayakan selesainya.
  • Strategi yang sempurna dikembangkan untuk mendorong nilai tukar WORDCOIN, berdasarkan terbatasnya persediaan cryptocurrency dengan pertumbuhan permintaan tetapnya.
  • Investor bisa mendapatkan bonus hingga 24% dari WordCoin secara eksklusif mereka yang berkontribusi pada hari pertama Pre Pre ICO. Kemungkinan terbesar bagi pengguna atau investor akan mendapatkan keuntungan 3-12% dalam waktu 1 bulan.
Informasi Token :

World.Expert merupakan salah satu proyek yang menggunakan  teknologi Blokchain dan merupakan produk financial berbasis Blokchain pertama di dunia. World.Expert menggunakan kontrak cerdas yang memungkinkan World.Expert untuk membuat kripto sendiri. Token dari World.Expert ini disimbolkan dengan nama WORDCOIN (WORD)  . Total pasokan token World.Expert adalah 10.000.000 WORDCOIN (WORD). Platform ini akan mengeluarkan 100% WORDCOIN  pada awal.

Token dari WORLD COIN akan di distribusikan dengan cara sebagai berikut :
  1. 2.000.000 WORDCOIN- PRE-ICO
  2. 5.100.000 WORDCOIN- ico
  3. 2.900.000 WORDCOIN- Post ICO :diantara adalah
Menarik penulis ke platform 500.000 WORDCOIN
Situs mitra yang menarik 500 000 WORDCOIN
Menambahkan layanan demaned baru ke sistem 900 000 WORDCOIN
Saham organisator 500.000 WORDCOIN
500.000 token akan digunakan untuk kampanye hadiah

Informasi Crowdsale :
  • ICO akan berjalan dimulai tanggal 10/10/2017 sampai 07/11/2017. 
  • Symbol Wordcoin akan menjadi WORD. 
  • 1 WORD = 0,00349 ETH 
Jumlah WORDCOIN untuk didistribusikan sebanyak 2.000.000 token. Jumlah ini akan didistribusikan secara proporsional di antara investor, yang telah mentransfer ETH ke akun kontrak. Dengan demikian, nilai pasar wajar token akan ditentukan, dengan menggunakan rumus: N = V / 2.000,00, di mana N adalah tingkat konversi untuk 1 WORDCOIN terhadap USD dan V adalah jumlah dana yang terkumpul, dalam mata uang USD pada harga dalam data penyelesaian pra-ICO.

Peta Perjalanan (Roadmap)



Team



Informasi :

Untuk informasi lebih lanjut Mengenai Worldcoin anda bisa mengunjungi situs dibawah ini :

Website - http://wordcoin.io/
Whitepaper - http://wordcoin.io/wp/WP_WORDCOIN_English.pdf
Facebook - https://www.facebook.com/wordcoin.io/
Twitter - https://twitter.com/wordcoin_io
Slack - Join Slack
Telegram -  https://t.me/wordcoin
Reddit -  https://www.reddit.com/user/wordcoin/
Github - https://github.com/WORDCOIN
YouTube - https://www.youtube.com/channel/UC_fhOVNGZnFUPVrQ9f-kptw
Announcement - https://bitcointalk.org/index.php?topic=2152962.0

By : wicaksono
My Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=913795

Tidak ada komentar:

Posting Komentar