Sabtu, 28 Oktober 2017

Earth Token - Penyedia Solusi Kelestarian Lingkungan Yang Inovatif


Lingkungan . . . Bukankah ini yang tinggali dan setiap hari kita lihat. Tidak jarang kita menemukan beberapa lingkungan yang terlihat sudah rusak. Kalian juga pasti sudah sering melihat beberapa hutan mengalami pergundulan, ketika mengunjungi atau ketika kalian sedang berwisata pasti kalian sudah berfikir dampak yang akan timbul ketika semua lingkungan rusak salah satu yang saya pikirkan sampai saat ini bagaimana nanti jika anak cucu kita tidak bisa menikmati lingkungan yang asri akibat rusaknya lingkungan.

Nah... berhubungan saya membahas mengenai lingkungan kali ini saya akan mengenalkan pada kalian sebuah ico yang mempunyai misi mengenai lingkungan yaitu EARTH TOKEN. Sangat penting bagi kita mendukung proyek ini mengingat tujuannya yang mulia, jika kita tidak bisa berbuat apa - apa dan menolong lingkungan kita, akan lebih bermanfaat jika menolong lingkungan melalui proyek EARTH TOKEN ini. berikut informasi lengkap mengenai EARTH TOKEN dan sebelum melangkah ke pembahasan yang selanjutnya saya mengucapkan terima kasih karena sudah mengunjungi artikel saya ini dan semoga bermanfaat bagi kalian yang membacanya.

Merubah Dunia Dengan EARTH TOKEN

Apa itu Earth Token ? Earth Token adalah sebuah Natural Asset Exchange berbasis blokchain yang terdesentralisasi dengan cryptocurrency melalui Earth Token (ETN)


Dimana impactChoice, sebuah perusahaan yang menjalankan konsep bisnis terbaru dengan Memadukan Inovasi Marketplace Natural Asset dengan pengendalian lingkungan hidup. Inovasi tersebut di lakukan dalam sebuah proyek ICO yang bernama Earth Token dan memiliki Visi dan Misi yang besar untuk menggarap potensi bisnis yang saat ini belum dimanfaatkan secara maksimal.

Tujuan dari proyek ini adalah menggabungkan kekuatan Blockchain dan Cryptocurrency dengan pengalaman bertahun-tahun menciptakan Solusi Keberlanjutan Lingkungan untuk membangun Pasar Aset global yang menghilangkan hambatan saat ini untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang melestarikan Lingkungan Kita, sambil memberikan semua pemangku kepentingan aset berwujud yang menghargai nilai seiring pasar tumbuh dan berkembang.

impactChoice melihat potensi pasar yang sangat besar dalam industri berjenis Natural Sustainability ini. Terdapat nilai asset sebesar USD $ 120 triliun yang dapat dimanfaatkan sebagai peluang bisnis yang menakjubkan.

Saat ini banyak orang berbondong-bondong melakukan divestasi saham mereka terhadap industri bahan bakar fosil. Tercatat senilai USD $ 5 Triliun saham yang mengalami divetasi dikarenakan tidak adanya penerapan teknologi Blockchain Natural Assets. Earth Token merupakan mata uang yang berdasarkan Ethereum yang akan menjadi protokol generasi Blockchain yang memungkinkan untuk membuat sebuah kontrak berbasis internet. Dengan Earth Token yang memiliki platform mengenai gerakan yang memberikan dampak sangat luar biasa positif bagi kelangsungan kehidupan kita yaitu pelestarian alam.


Info Mengenai Perusahaan Earth Token

Nama Organisasi yang menaungi Earth Token adalah impactChoice Ltd dengan Nomor induk pendaftaran 087692 C1/GBL.

Earth Token didirikan pada Tanggal 17 April 2009 sudah sangat lama jika di hitung di tahun sekarang berarti sudah hanpir 8 tahun jika di lihat dari usia nya Earth Token sudah cukup berpengalaman dibidangnya, Memiliki badan hukum Yurisdiksi Republic of Mauritius kategori perusahaan yang bernama Earth Token ini adalah Jenis perusahaan Category 1 Global Business License

Tahun Keuangan Earth token adalah 1 July ke 30 Juni, Sekretaris Perusahaan Earth token adalah Intercontinental Trust , Mitra Audit & Pengajuan Pajak adalah Margeot & Associates, Alamat yang terdaftar oleh Earth Token yaitu Level 3, Alexander House, 35 Cybercity, Ebene 72201, Mauritius.

Keunggulan Earth Token

Earth Token merupakan sebuah solusi yang merupakan jawaban atas tanggung jawab terhadap perubahan iklim yang sedang terjadi saat ini. Pengunaan Platform Blockchain Earth Token sebagai mekanisme pembayaran, memiliki begitu banyak fungsi bagi perkembangan industri, antara lain :
  1. Menyediakan platform yang bebas, terbuka, transparan dan mudah diakses secara universal yang menghubungkan produsen Natural Asset dengan pembeli
  2. Menghilangkan kecurangan dan penghitungan ganda Natural Asset
  3. Menyediakan penjual dengan mekanisme harga yang fleksibel
  4. Mengurangi kompleksitas yang berkaitan dengan nilai tukar mata uang kertas (fiat)
  5. Menghilangkan biaya pendaftaran untuk pembeli dan penjual
  6. Menghilangkan biaya yang terkait dengan pendaftar pihak ketiga eksternal bagi pembeli dan penjual
  7. Menghilangkan keharusan pembeli untuk mendanai rekening escrow
  8. Menghilangkan volume transaksi minimum
  9. Menghasilkan biaya transaksi yang berkurang
  10. Pemenuhan & penyelesaian simultan yang mengurangi jangka waktu antara pesanan pelanggan dan pengiriman produk akhir (lead time)
  11. Memungkinkan penyematan Natural Asset secara langsung pada produk dan / atau layanan
  12. Mengaktifkan akses universal terhadap investasi proyek Natural Asset Aset, menciptakan pengembalian jangka panjang yang berkelanjutan, yang disesuaikan dengan risiko bagi semua peserta.
Mari Bergabung di Earth Token

Sebagai penyedia solusi kelestarian lingkungan yang inovatif sejak tahun 2009, Earth Token sangat memahami nilai besar dari platform dan paradigma baru ini. Earth Token telah menawarkan berbagai solusi yang ada serta unik yang dapat menciptakan permintaan untuk Natural Capital Assets, yang didukung oleh model bisnis yang sudah terbukti dengan klien yang ada dan yang membayar.

Adaptasi perubahan iklim memerlukan intervensi kolektif dan mendesak, untuk memastikan generasi mendatang yang akan kita tinggalkan erlu dengan planet yang berkelanjutan.



Ini adalah kesempatan langka untuk menciptakan kekayaan yang signifikan dengan melakukan hal yang benar.
Earth Token dan platform blockchain Natural Asset Exchange yang dijelaskan di sini didasarkan pada premis bahwa dampaknya akan meningkatkan modal melalui crowdfunding.


Kami berharap dapat bergabung dengan komunitas Earth Token untuk membuat perbedaan dan menyadari manfaat dari peluang pasar yang sangat besar ini. Maka Ico ini sangatlah penting untuk kita berpartisipasi karena platform ini di tunjang dan ada untuk membantu anak cucu kita kelak supaya bisa merasakan alam yang indah ini dengan berbagai sumber daya alam yang luar biasa.

Informasi Penjualan Earth Token


Nama Token : Earth Token
Ticker : ETN
Type : Ethereum ERC20
Jadwal ICO : 23 Oktober 2017
Durasi penjualan Token : 21 Hari

Harga Token :
  • Pre-ICO: 5200 per 0,1 BTC / 1 ETH (bonus 30%)
  • 3 Tahap ICO masing-masing sama dengan 7 hari, total 21 hari:
  • Tahap 1: 4800 per 0,1 BTC / 1 ETH (20% bonus)
  • Tahap 2: 4400 per 0,1 BTC / 1 ETH (bonus 10%)
  • Tahap 3: 4000 per 0,1 BTC / 1 ETH
  • Pembelian minimum: 1 ETH / 0,1 BTC
  • Jumlah Token yang akan diterbitkan: Maksimum 1 Miliar Earth / ETN
Pendanaan Cap Tingkat 1: 40.000 ETH - pengembangan, penyebaran, dan dana Alami Aset Alam untuk mendukung pengembangan dan pertumbuhan platform publik.
Cap Pendanaan Tingkatan 2: 200.000 ETH hard cap - Pembentukan Reksa Dana Proyek dan Investasi Strategis dan investasi terkait.
Mata Uang Pendanaan: Ethereal (ETH), Bitcoin (BTC).
Keamanan: Dana akan dipegang menggunakan dompet multifungsi sesuai praktik terbaik industri yang memerlukan 2 dari 3 penandatangan untuk melepaskan dana.

Info Lebih Lanjut Silahkan Kunjungi Situs di bawah ini :

Website : https://earth-token.com/
Whitepaper : http://earth-token.com/pdf/impactChoice-Earth-Token-Whitepaper.pdf
Slack : https://earth-token.slack.com
Telegram : https://t.me/earthtokenofficial
Reddit : https://www.reddit.com/r/EarthToken
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCXrE4OovaHf14WD_o2R3g6A
Medium : https://medium.com/earthtokens
Facebook : https://www.facebook.com/earthtoken
Twitter : https://twitter.com/earthtokens
ANN Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2198758.0

By : wicaksono
My Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=913795

Tidak ada komentar:

Posting Komentar