Senin, 09 Oktober 2017

EthBooks - Toko E-Book Cryptocurrency Pertama di Dunia


Hai sobat nggolek-duit, Pada kali ini saya akan mengulas atau mereview sedikit tentang sebuah project ICO yang berjalan dalam kategori e-Books, project ini bernama EthBooks.

PENDAHULUAN

Seperti yang kita ketahui e-Books adalah singkatan dari electronik book. Atau jika diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia menjadi buku elektronik. Ebook adalah sebuah buku panduan dalam versi digital, di mana buku tersebut dapat dibuka melalui perangkat elektronik. Contoh alat elektronik: komputer, gadget, hanphone dll.

Nah, sebenarnya ebook sama saja dengan buku-buku biasanya. Hanya saja ebook tidak lagi menggunakan lembaran-lembaran kertas untuk menyusunnya menjadi satu buku yang utuh. Sebab, ebook disusun menggunakan teks atau gambar yang berupa digital.

Minat terhadap kripto-kriptokokus telah mencapai titik tertinggi sepanjang masa saat orang-orang di seluruh dunia menjadi sadar akan dunia kripto. Pertukaran utama telah melaporkan pertumbuhan eksponensial saat ribuan orang berbondong-bondong ke platform mereka.

Permintaan akan informasi berkualitas tentang cryptocurrency telah meningkat dalam beberapa bulan terakhir. Rasa haus terhadap informasi semacam ini dapat dikaitkan dengan kenyataan bahwa masyarakat tidak pernah bisa memasukkan uang mereka secara langsung ke teknologi yang memiliki banyak potensi namun masih berkembang.

Minat membaca cenderung meningkat dalam waktu terahir ini. Hal ini menunjukan perkembangan yang bagus untuk industri penerbit buku. di sekolah-sekolah, perkantoran, kampus terlebih lagi di perpustakaan orang akan menggunakan buku untuk menemani hari-hari mereka. Peran bukku sangat vital untuk rutinitas setiap orang. Sehingga industri ini tidak akan mati dalam waktu dekat,justru akan meningkat dikemudian hari.

Penyedia layanan buku bacaan pun sekarang mulai berkonsetrasi untuk membuat buku secara digital.Tujuan mereka adalah untuk memudahkan pembaca mendapatkan bahan bacaan mereka. Sama seperti anda yang setiap hari bisa dengan mudah membaca artikel,jurnal dan eBook melalui smartphone anda.

Penyedia buku bacaan digital sering kali menetapkan harga yang cukup tinggi kepada pengguna yang mengakses produknya. Para pembaca pun harus mengeluarkan biaya yang cukup memberatkan. itulah maka dibutuhkan inovasi untuk industri layanan eBook ini.

Sebuah ide yang dapat memberikan layanan yang terbaik bagi pembaca yang igin membeli dan membaca buku yang mereka inginkan. Inovasi ini pasti akan membawa sebuah perubahan industri buku ke arah yang lebih baik untuk masa depan.


"The World's 1st Crypto-Centric eBook Store"

APA ITU ETHBOOK ?

EthBooks adalah toko e-book yang berfokus pada topik cryptocurrency, Dimana publisher dapat mengunggah karya mereka secara gratis pada bagian toko yang sesuai.

Platform EthBooks ini sendiri ini telah melakukan analisis bahwa sudah saatnya teknologi blockchain diterapkan dalam industri toko e-Book. Mereka meyakini dengan ide tersebut akan memberikan kemudahan bagi pembaca untuk memperoleh buku yang mereka inginkan. Dalam platform ini setiap penulis atau penerbit dapat mengunggah karya yang mereka hasilkan pada kategori buku yang sesuai secara gratis.

Dengan adanya platform ini akan memberikan keuntungan yang lebih banyak kepada para penulis dan penerbit. Salah satu contohnya tentang pembajakan sebuah karya tulis berupa buku. Dalam EthBook sebuah buku akan dilindungi dari kemungkinan dibajak oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. sebagai penerbit tentu ini akan membantu anda dalam memasarkan produk yang anda cetak. Ketika anda memasarkan produk anda di platform ini anda berhak untuk mendaptkan bagian sebesar 85 % dari penjualan,sementara sisanya akan menjadi hak EthBook yang nantinya digunakan untuk operasional dan pengembangan proyek.

EthBooks menargetkan pangsa pasar yang cukup besar di setiap negara. Dengan meningkatnya minat terhadap mata uang kripto, penjualan e-book di EthBooks pasti akan meledak karena lebih banyak orang mencari informasi berkualitas pada tenpat yang teritegerasi dan lengkap.

FITUR ETHBOOK ?

  • E-book kripto baru
    Ini akan menjadi buku terbaru yang diterbitkan di Ethbooks. Ini harus difokuskan pada tema Crypto-Coins
  • Penjual terbaik
    Akan ada bagian dengan buku laris pada buku tertentu
  • Pilihan Editor
    Setiap hari seorang penerbit senior akan memilih tiga buku berkualitas yang telah muncul di bagian atas toko sehingga memiliki eksposur yang tinggi selama 24 jam.
  • Kategori Populer
    Paling banyak dicari kategori di EthBooks.
  • Mitigasi DDos
    Dengan menambahkan perlindungan DDoS, cloud layanan menjadi prioritas platform ini agar tetap berjalan tanpa gangguan.
  • Faktor Otentikasi
    Platform ini juga mencoba menerapkan sistem verifikasi ganda melalui email dan telepon genggam untuk mencegah akses yang sah ke akun.
  • Implementasi SSL
    Informasi lalu lintas terjadi dalam bentuk SSL terenkripsi (https). Secure SocketsLayer digunakan agar informasi ditransmisikan dengan aman di internet dan dari komputer ke komputer, dan antara komputer dan server target.
  • Kata sandi
    Memastikan password disimpan dalam bentuk hash sebagai lapisan tambahan keamanan
  • Implementasi EthSquad
    Sistem anti pembajakan dikembangkan oleh platform ini.
  • Mesin pencari
    Ini akan mempermudah klien untuk mencari ebook, hanya menggunakan judul, ISBN, sedicao, autour atau key.
  • Penyimpanan
    Pengguna akan bebas untuk menyimpan EBK di platform EthBooks sehingga membantu perolehan konten dengan mudah. Mereka juga bisa menyimpan dompet tipe lain dengan kartu swalayan.
Info Penjualan Token Ethbooks

Penjualan EBK token di mulai pada tanggal 18 september sampai 20 oktober 2017 atau saat hard cap 42.500 ETH telah tercapai. Selama crowdsale, anda akan menerima 2000 EBK untuk setiap 1 ETH. softcap kami sebesar 1500 ETH. jika softcap tidak terpenuhi, semua dana akan di kembalikan kepada investor.

EBK token yg tersedia sebesar 100.000.000 EBK. selama masa crowdsale token yg di jual sebesar 85.000.000 EBK. 10.000.000 EBK akan di simpan sebagai cadangan dan 5.000.000 EBK akan diberikan untuk program bonti, penasehat dan supporter.

Diskon untuk investor awal :
  • Hari ke 1 : 20% bonus ( 2400 EBK/ETH )
  • Hari ke 2–7 : 10% bonus ( 2200 EBK/ETH )
  • Hari ke 8–14 : 5% bonus ( 2100 EBK/ETH )
  • Hari ke 15–31 : tidak ada bonus ( 2000 EBK/ETH )
TIM Ethbooks


INFORMASI

Terimah kasih telah menyimak sedikit penjelasan Saya, bila masih ada yang kurang jelas, Anda bisa mengunjungi situs di bawah ini :
By : wicaksono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar