Rabu, 20 September 2017

ZONTO - Sebuah Aplikasi Tunggal Untuk Berinteraksi Dengan Dunia Digital


Zonto memiliki banyak fitur dan bisa membuat jejaring di dunia bisnis. Platform zonto adalah terobosan terbaru yang memungkinkan mobilitas dalam bisnis sehingga keuntungan besar siap mengikuti kerja keras Anda.

Zonto adalah platform atau aplikasi yang dikembangkan untuk para aktivis dunia bisnis, Zonto memiliki fitur canggih dan canggih untuk memaksimalkan bisnis Anda. Zonto menawarkan terobosan baru dalam dunia teknologi untuk membuat bisnis Anda menjadi peluang besar untuk sukses. Zonto dapat mempertemukan freelancer dengan pengusaha, zonto juga dapat digunakan oleh Anda sebagai produk periklanan media.

Produk Anda, zonto juga bisa Anda gunakan untuk membeli barang dengan zontonya marketpalace, selain itu ada banyak kelebihan lain yang dimiliki zonto. Efek sinergis yang dicapai melalui interaksi modul Zonto membawa manfaat signifikan bagi semua peserta yang menggunakan Zonto sebagai sarana komunikasi, bisnis, liburan atau belanja.

Modul tambahan diintegrasikan ke dalam jaringan sosial dan membangun hubungan logis di antara mereka sendiri. Dengan demikian, arsitektur Zonto.World terbentuk.


Kesempatan bagi pemegang token :

Pembayaran  -  Sebuah sistem dengan mekanisme monetisasi tersemat. Pemegang token akan menerima setidaknya 10% dari keuntungan zonto selama 10 tahun mulai dari tanggal 7 setelah akhir ICO.

Untuk melakukan ini, dompet Etherium khusus akan dibentuk dimana perwakilan perusahaan akan mentransfer 10% dari keuntungan yang diperoleh setiap bulannya.

Dalam kasus ini, pada hari ke 10 setiap bulan, seluruh jumlah akan dibagi antara semua pemilik token secara otomatis, melalui kontrak pintar Etherium.

Penjualan  - Token zonto akan ditempatkan di beberapa bursa untuk perdagangan terbuka. Dalam hal ini, perusahaan berusaha mengalokasikan 10% dari keuntungan dan dalam waktu 2 tahun, mulai dari bulan keenam setelah akhir ICO, setiap bulan membeli token pada bursa dengan harga pasarnya.

Ini berfungsi sebagai janji ideologis tren jangka panjang dalam pertumbuhan nilai token, karena kami akan berusaha keras untuk meningkatkan keuntungan perusahaan setiap tahunnya. Kami memiliki ambisi dan kompetensi untuk membangun perusahaan global yang sukses secara finansial.

Jumlah yang dikirim untuk pelunasan bulanan akan diumumkan paling tidak 3 hari sebelum setiap penebusan dan pemegangnya dapat mengambil keputusan tertimbang.

BONUS  - 1000 zonto Ini adalah tawaran opsional yang bisa digunakan oleh pembeli token.
Saat mendaftar di jaringan sosial zonto dengan e-mail, yang bertepatan dengan e-mail yang ditentukan saat Anda membeli token, Anda akan menerima 1000 koin zonto untuk setiap token yang dibeli.

Jaminan Keuntungan :

Zonto adalah sistem dengan mekanisme monetisasi yang melekat. Pemegang token akan menerima setidaknya 10% dari keuntungan ZONTO selama 10 tahun mulai dari bulan ke 7 setelah akhir ICO.

Untuk melakukan ini, dompet Etherium khusus akan dibentuk dimana perwakilan perusahaan akan mentransfer 10% dari keuntungan yang diperoleh setiap bulannya.

Dalam kasus ini, pada hari ke 10 setiap bulan, seluruh jumlah akan dibagi antara semua pemilik token secara otomatis, melalui kontrak pintar Ethereum.

Setelah akhir ICO, token zonto akan ditempatkan di beberapa bursa untuk perdagangan terbuka. Dalam hal ini, perusahaan berusaha mengalokasikan 10% dari keuntungan dan dalam waktu 2 tahun, mulai dari bulan keenam setelah akhir ICO, setiap bulan membeli token pada bursa dengan harga pasarnya.


Saat mendaftar di jaringan sosial zonto dengan e-mail, yang bertepatan dengan e-mail yang ditentukan saat Anda membeli token, Anda akan menerima 1000 koin zonto untuk setiap token yang dibeli.

Tujuan Pengembang :


ZONTO sedang dikembangkan oleh tim spesialis internasional dari berbagai negara, tim ini terdiri dari pengembang TI, spesialis pemasaran,
Profesional keuangan, psikolog, dan pengacara.

Kami membuat keputusan secara eksklusif hanya setelah mengkoordinasikan gagasan dengan pengusaha jangka panjang rasakan bisnis online dan bisnis yang sukses, sehingga membuat alat kita bekerja dengan baik dan mudah dan mudah dimengerti.

Jika Anda memiliki bisnis yang membutuhkan media untuk mengiklankan yang benar, maka lebih baik menggunakan layanan zonto, jika Anda seorang freelancer juga bisa mencari pekerjaan zonto short terms, ada juga lingkungan untuk periklanan, membeli barang via zonto. pasar,

Dan banyak lainnya berguna untuk nilai bagus dan produktif.
Pada satu platform Zonto, kita akan mendapatkan keuntungan dari fungsi yang diberikan dalam bentuk pencarian pekerjaan untuk pekerja lepas, real estat sewaan atau pencari kerja / karyawan yang berada dalam fungsi pencarian / layanan.


Kita juga dapat melihat potensi yang ada di sekitar ruang hidup kita melalui fungsi zonto Maps, begitu juga peta Google, tapi di sini akan jelas apakah di sekitar tempat tinggal kita membuka lapangan kerja atau bisnis untuk kita.

Peralatan untuk bisnis Zonto :



  • Zonto CRM  - sistem untuk mitra ZONTO, terintegrasi dengan profil peserta jaringan sosial ZONTO.
  • Zonto Referensi Pelanggan - Sistem yang kompleks untuk membangun umpan balik dari yang ada dan Klien potensial.
  • Zonto Perdagangan  -  Platform untuk jual beli.
  • Zonto Pengiriman  -  Sama seperti memasok makanan, seperti pergi ke Indonesia dan layanan serupa.
  • Zonto Push  -  layanan iklan bertarget.
  • Zonto Advertisement  - alat untuk beriklan di jejaring sosial Zonto
  • Zonto TAXI  - Layanan Taksi.
  • Zonto Business  -  Agents dan banyak lainnya.
Produk Perangkat Lunak Zonto akan disajikan dalam jenis berikut :


1. Aplikasi Android  dan Aplikasi iOS 
Aplikasi Zonto tersedia di Google Play Store anda.


2. Versi Web. 
Dan juga mendukung berbagai bahasa di seluruh dunia.

Team ZONTO


Tim juga mempertimbangkan kemungkinan pertukaran instan token zonto dengan harga pasar untuk koin zonto. Namun, secara objektif, masalah ini akan menjadi relevan setelah pendaftaran sejumlah besar pengguna bisnis yang menerima uang logam zonto sebagai pembayaran.

Informasi Crowdsale :

PRA-ICO : Mulai tanggal 14.08.2017 — 28.08.2017
Total 200.000 Token
Harga token : 1 TOKEN = $2

ICO : dimulai pada 12.09.2017 dan akan berlanjut selama 30 hari.
Total 1.800.000 Token
Harga token : 1 TOKEN = $5

Informasi Link :

Untuk Informasi lebih lanjut tentang ICO ZONTO Anda bisa kunjungi situs di bawah ini :


By : wicaksono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar