Rabu, 20 September 2017

Crystal Clear Service - Revolusi Dalam Layanan Online & Offline Terbaru

http://crystal-clear.io/

Crystal Clear Services menghadirkan masa depan yang revolusioner dan teknologi terbaru dari industri online hingga layanan lokal offline, yang setiap orang menggunakan secara teratur dan pasti menghadapi masalah serius karena kurangnya organisasi dan tidak transparannya sistem layanan yang ada. Memiliki pengalaman lebih dari 12 tahun dan sudah berdasarkan sistem pemberian layanan kepada masyarakat yang ada, kita tahu bagaimana mengubah pasar ini dan secara dramatis meningkatkan kualitas dan volume layanan dengan menggunakan teknologi terkini: Blockchain, Solidity.Etherium, IPFS.

Pasar layanan online freelance dirancang dan digunakan terutama untuk orang-orang yang terlibat dalam bisnis atau teknologi TI, dan ini hanya sekitar 18% orang, namun layanan lokal offline digunakan, dalam berbagai tingkat, oleh hampir semua 100% populasi .

Misalnya, volume pasar layanan pembersihan untuk penduduk di Rusia lebih dari 1.000.000.000 $ per tahun, dan di AS lebih dari 17.000.000.000 $ dan potensi pertumbuhan layanan ini lebih dari 20% per tahun.

Masa depan dan teknologi datang dengan itu sudah di ambang batas untuk rumah kita  dan akan segera Mengubah semua aspek kehidupan nyata kita. Di semua kota besar, layanan lokal offline sudah lama ada di Internet dan sekarang giliran berikutnya Percikan bahwa Crystal Clear Services sedang direncanakan.


PENCARIAN REGULER PERFORMER

LAYANAN CLEAR CRYSTAL


Dengan menyingkirkan sejumlah besar perantara dan perantara, serta mengurangi biaya untuk menemukan pelanggan, akan menjadi keuntungan CCS yang tak terbantahkan bagi pelanggan dan pelaksana bonafit.

KENYAMANAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNA


Dengan Crystal Clear Services bahkan pemula dalam teknologi IT dan sistem modern bisa secara harfiah dalam beberapa klik memesan layanan, membuat pelelangan, membayar layanan dan memberikan umpan balik.

  • Seluruh jajaran layanan lokal di ujung jari Anda
  • Sistem pemesanan layanan yang paling mudah dan sederhana hanya dengan beberapa klik
  • Menemukan master yang tepat menurut penilaian atau rekomendasi
  • Membuat lelang untuk jumlah layanan yang dibutuhkan
  • Dompet sederhana dan nyaman dengan pasar pertukaran internal, sharing dan withdrawal
  • Pemberitahuan dan pengingat cerdas
INFORMASI CROWDSALE


Periode ICO akan di mulai pada tanggal 01 September 2017 12:00 UTC - 01 Oktober 2017 12:00 UTC.

Semua peserta sistem akan memiliki kesempatan untuk menggunakan token CCT untuk membayar untuk layanan yang tersedia dalam sistem, yang akan menjamin likuiditas CCT token dari sektor riil perekonomian. 

Setelah pra-ICO dan tahap utama ICO, Token akan dirilis ke sirkulasi bebas pada pertukaran mata uang kripto, dan pembeli awal akan mampu mengambil keuntungan mereka dengan menjual Token di pasar.

DISTRIBUSI TOKEN


  • Investor 60%
  • Team and Advision 20%
  • Reserve Fond 18%
  • Bounty 2%
ROADMAP


INFORMASI LINK

Untuk informasi lebih lanjut tentang project ICO Crystal Clear Services silahkan kunjungi situs di bawah ini :


By : wicaksono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar